Elaine Widjaja Menyiapkan Diri untuk Kompetisi di Hana Financial Group Singapore Women’s Open 2024

Pegolf amatir Indonesia, Elaine Widjaja, tengah bersiap menghadapi tantangan di Hana Financial Group Singapore Women’s Open (HFGSWO) di Tanah Merah Country Club, Singapura, pada 7-10 Maret mendatang.

Elaine adalah satu-satunya perwakilan Indonesia yang diundang untuk berpartisipasi.

Dia akan bersaing dengan beberapa bintang Asia, termasuk Patty Tavatanakit, juara major, Park Ji-young dari Korean LPGA Tour yang juga juara bertahan, dan Lee Ye-won, yang mendominasi peringkat pendapatan dan poin di Korean LPGA Tour musim lalu.

Meskipun ini pertama kalinya Elaine tampil di Tanah Merah, dia tetap percaya diri dengan pengalaman sebelumnya di Singapura. Pada tahun lalu, dia finis ke-18 dalam Women’s Amateur Asia-Pacific Championship di Singapore Island Country Club.

Elaine juga meraih gelar juara di LLD International Amateur Championship 2022 di Laguna National Golf Country Club, yang kemudian menjadi venue untuk Aramco Team Series 2023.

Dalam pernyataannya, Elaine menyatakan bahwa bermain melawan lawan yang kompetitif mengurangi tekanan karena tujuannya adalah untuk belajar sebanyak mungkin dan menikmati pengalaman.

HFGSWO merupakan hasil kerja sama antara Singapore Golf Association (SGA) dan Korean Ladies Professional Golf Association (KLPGA), serta menjadi bagian dari Ladies Asian Tour Series.

Dengan semangat tinggi dan latihan yang tekun, Elaine siap menghadapi tantangan dan memberikan yang terbaik di Hana Financial Group Singapore Women’s Open.

Source: golftimes.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2024/02/26/elaine-widjaja-menyiapkan-diri-untuk-kompetisi-di-hana-financial-group-singapore-womens-open-2024
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..