AEI dan ISEI Gelar Turnamen Golf

Ketua Umum Asosiasi Emiten Indonesia (AEI), Armand Wahyudi Hartono, dan Ketua Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Jakarta, Inarno Djajadi, menyambut dengan baik minat yang meningkat dari anak muda terhadap olahraga golf. Mereka menganggap bahwa pandemi Covid-19 telah mendorong banyak anak muda untuk mulai bermain golf.

AEI dan ISEI baru-baru ini mengadakan turnamen golf di Rancamaya Golf Course pada Minggu, 5 Mei 2024. Ini merupakan turnamen kedua setelah acara serupa tahun sebelumnya di BSD, Serpong. Armand Wahyudi Hartono menjelaskan bahwa tujuan dari turnamen golf AEI-ISEI adalah untuk mempererat hubungan antara pelaku pasar modal dan ekonomi. Selain membangun kerja sama, ia menekankan bahwa tujuan jangka panjangnya adalah untuk mendorong kemajuan Indonesia.

“Melalui turnamen ini, semua anggota dari berbagai kalangan pasar modal dan ekonomi dapat lebih erat terhubung. Kami percaya bahwa sebagai satu ekosistem, penting bagi semua pihak untuk saling mengenal satu sama lain. Dengan begitu, apabila ada masalah atau hambatan, kita dapat berkomunikasi dengan lebih baik, baik antara nasabah dan supplier maupun dengan regulator. Kami yakin bahwa dengan kolaborasi yang baik, kita dapat mendukung kemajuan Indonesia,” ujar Armand Wahyudi Hartono kepada MNC Portal pada Minggu (5/5/2024).

Pria berusia 48 tahun tersebut berharap bahwa dalam waktu 10 tahun ke depan, golf dapat menjadi olahraga yang populer di Indonesia. Selain manfaat langsungnya, Armand Wahyudi Hartono juga mencatat bahwa minat terhadap golf, terutama dari kalangan anak muda, meningkat setelah terjadinya pandemi Covid-19.

Sumber: inews.id, sports.sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2024/05/13/aei-dan-isei-gelar-turnamen-golf
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..