Ketua PGI Samarinda Mendorong Semangat Sportivitas dalam Turnamen Golf Medikal Kaltim 2024

“Hermanus Barus, Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Samarinda dan juga Ketua PGI Samarinda, mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta, terutama para pria. Dia berharap pertandingan hari ini akan ditandai dengan sportivitas yang tinggi dan menjaga kesehatan. Menurutnya, yang terpenting bukanlah memenangkan hadiah seperti motor atau kulkas, tetapi pengalaman dan kebersamaan yang didapat. 

Barus juga menyampaikan apresiasi kepada Media Kaltim atas penyelenggaraan turnamen ini dan berharap acara semacam ini dapat diadakan secara rutin. Dia juga mengumumkan rencana pembangunan driving range baru oleh Pemerintah Kota Samarinda, dilengkapi dengan fasilitas modern.

“Dukungan untuk memasyarakatkan olahraga golf sangat penting bagi kami. Kami berharap semua pihak dapat mendukung upaya ini. Selain itu, saya ingin memberitahu bahwa akan ada pergantian pengurus di Persatuan Golf Samarinda, dengan harapan generasi baru akan memberikan kontribusi yang positif,” ungkapnya.

Barus menutup sambutannya dengan mengucapkan selamat bertanding kepada semua peserta dan berharap mereka sukses dalam turnamen ini.

Sumber : mediakaltim.com, golftimes.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2024/04/30/ketua-pgi-samarinda-mendorong-semangat-sportivitas-dalam-turnamen-golf-medikal-kaltim-2024
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..