Rahasia dibalik Gacornya Garnacho

Tidak sia-sia Erik ten Hag menceramahi Alejandro Garnacho habis-habisan musim ini. Terbukti performa Garnacho malah gacor. Sebagai pemain muda yang tiba-tiba muncul ke permukaan, Garnacho disebut-sebut sempat mengalami star-syndrome. Dia malah kesulitan tampil bagus setelah dipuja-puja oleh fans Manchester United.

Hal itu yang bikin Garnacho kabarnya juga kena semprot habis-habisan oleh kapten Bruno Fernandes dan juga Ten Hag. Belum lagi Garnacho dituding dua kali telat datang ke latihan pramusim.

Jika terus dipercaya oleh Ten Hag, Garnacho bukan tak mungkin bisa melewati total lima golnya musim lalu. Hal yang bikin Ten Hag senang bukan main karena Garnacho bisa menjawab kritikan dengan mantap.
“Hasil penilaian kami di awal musim adalah kami ingin memasukkannya ke tim inti dan memberikannya waktu untuk bisa tampil seperti sekarang.”

“Dia punya potensi besar yang bisa dimaksimalkan, tapi kami kami senang dengan performa dan kontribusinya saat ini. Pada dasarnya dia harus bisa bertahan, tapi dia juga lebih bagus saat menyerang – assist, peluang, dia bisa mencetak gol, itu sangat penting untuk pemain menyerang.”

Source : Detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2024/01/09/rahasia-dibalik-gacornya-garnacho
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..