Kevin Akbar Lolos Cut Off BNI Indonesian Masters 2023

Sumber Gambar : BNI

Putaran kedua BNI Indonesia Masters 2023 persembahan Tunas Niaga Energy (TNE) menampilkan pertandingan seru antar atlet golf internasional dan domestik. Pada laga tersebut, Kevin Akbar mendampingi Jonathan Widjono lolos mewakili Indonesia di dua babak terakhir.

Di sisi lain, Gaganjeet Brar (India) membukukan 4 dibawah par dengan 67 dan tetap menjadi yang tertinggi di turnamen tersebut. Secara keseluruhan, dia membukukan 12 under 130. Namun Bueller menyebut hasil putaran kali ini tidak sebaik putaran sebelumnya. Saat menjalani pertandingan putaran kedua BNI Indonesian Masters, Kevin mengaku pun merasa bersemangat dan bisa lebih menikmati pertandingan.

Seperti diketahui, pegolf asal Indonesia itu memasuki babak kedua dengan skor 2 over dan 73. Dia menandai 4 under 67. Kevin lolos cut off dengan total 2 under 140, dan Jonatan pun lolos dengan total 5 under 137. “Di ronde kedua, saya terjebak dalam banyak pikiran. Untungnya, saya bisa berdiri dan bermain dengan tenang. Saya senang melanjutkan perjalanan saya ke babak tersebut,” pungkas Kevin.

Sumber : Detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/11/20/kevin-akbar-lolos-cut-off-bni-indonesian-masters-2023
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..