Rory McIlroy Tertarik Membeli Club Sepakbola Manchester United

Sumber ; sbnation

Bintang golf Rory McIlroy telah menyatakan minatnya untuk membeli saham Manchester United, kapan pun ada kesempatan. Pebalap berusia 34 tahun itu baru-baru ini berinvestasi di tim Formula 1 Alpine, namun ia ingin memperluas portofolionya lebih lanjut.

“Saya ingin sekali bisa memiliki sebagian kecil dari klub yang saya dukung saat kecil,” katanya dalam siaran pers. Saya ingin memiliki 0,00001% saham Manchester United ketika Jim Ratcliffe memegang 25%. wawancara dengan Sky Sports menjelang perlombaan sprint Grand Prix AS hari Sabtu.

“Dan jika ada peluang lain yang datang kepada saya, saya akan mempertimbangkannya. Tapi itu belum menjadi sesuatu yang kami sepakati saat ini,” kata McIlroy

Sebagai penggemar klub, dia sangat antusias dengan rekam jejak Ratcliffe dan berharap untuk melihat apa yang bisa dia lakukan dengan otoritas olahraga penuh. McIlroy mengatakan kepemilikan tim olahraga biasanya dimiliki oleh orang-orang yang memiliki banyak uang dan dulunya terbatas pada ekuitas swasta, namun kini ia melihat para atlet juga belajar bagaimana menginvestasikan uang mereka.

Ia mengakui bahwa ia memiliki kesempatan untuk berinvestasi di klub sepak bola lain, namun mengatakan bahwa hati nuraninya tidak mengizinkannya untuk mengambil kesempatan tersebut. “Ada Tom Brady di Birmingham dan beberapa pegolf Jordan Spieth dan Justin Thomas telah berinvestasi di 49ers, dan mereka memiliki sedikit saham di Leeds,” kata McIlroy. “Mereka bertanya kepada saya apakah saya ingin bergabung dengan tim, dan saya berkata sebagai penggemar Man United saya tidak bisa mendekati mereka,” kata McIlroy.

Sumber ; www.cbssports.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/10/30/rory-mcilroy-tertarik-membeli-club-sepakbola-manchester-united
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..