Bintang NBA Stephen Curry menerima ‘Penghargaan Charlie Sifford’

Sumber ; pgatour.com

Hall of Fame Golf Dunia hari ini mengumumkan bahwa bintang NBA Stephen Curry akan menerima Penghargaan Charlie Sifford yang diberikan oleh Southern Company, yang memberikan penghargaan kepada para penerima atas semangat mereka dalam mempromosikan keberagaman dalam permainan golf.

Curry akan menerima penghargaan tersebut pada Senin, 10 Juni 2024, pada Upacara Induksi Hall of Fame Golf Dunia yang dipersembahkan oleh CME Group, yang diadakan pada AS Terbuka ke-124 di Pinehurst Resort & Country Club di Pinehurst Village, N.C.

“Steph Curry telah menunjukkan semangat dan komitmen untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi generasi muda yang belum mengenal permainan golf,” kata Greg McLaughlin, CEO World Golf Hall of Fame. “Dedikasi Steph untuk mempromosikan keberagaman dalam golf mewakili karya inovatif Charlie Sifford. World Golf Hall of Fame, bekerja sama dengan Southern Company, berkomitmen untuk memastikan warisannya berlanjut untuk generasi mendatang dengan memberi penghargaan kepada pihak lain – seperti Steph – yang telah mendedikasikan diri mereka untuk menjadikan golf sebagai tempat bagi semua orang.

Penghargaan Charlie Sifford didirikan pada tahun 2021 untuk menghormati individu yang memberikan contoh pencapaian inovatif Sifford melalui ketekunan, kepercayaan diri, rasa hormat, dan kemampuan beradaptasi. Curry akan diakui sebagai penerima Penghargaan Charlie Sifford pada Upacara Induksi Hall of Fame Golf Dunia 2024 yang dipersembahkan oleh CME Group.

“Saya merasa sangat terhormat terpilih sebagai penerima Penghargaan Charlie Sifford tahun ini dan berterima kasih kepada World Golf Hall of Fame atas pengakuan dalam olahraga yang sangat saya sukai ini,” kata Curry. “Saya percaya bahwa kita memiliki peluang untuk mengembangkan permainan golf dengan memberikan kesetaraan, akses, dan peluang kepada pegolf muda yang memiliki semangat, dedikasi, dan tekad yang sama seperti kebanyakan dari kita di lapangan.”

Prestasi golf Curry termasuk peluncuran Underrated Golf pada tahun 2021, sebuah usaha bisnis terfokus dengan komitmen menyeluruh untuk memberikan kesetaraan, akses, dan peluang bagi pelajar-atlet di setiap komunitas dengan menyeimbangkan partisipasi olahraga agar benar-benar mencerminkan masyarakat kita. Pada tahun 2019, ia membantu Howard University bersaing di level D-1 dengan mensponsori tim golf selama enam tahun ke depan. Howard tidak memiliki tim golf sejak tahun 1970-an dan ini adalah yang pertama di tingkat Divisi 1 dalam sejarah sekolah.

Sumber ; www.pgatour.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/10/30/bintang-nba-stephen-curry-menerima-penghargaan-charlie-sifford
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..