Cedera? Tigerwoods Tetap Ambil Peran Dalam Ryder Cup 2023

sumber: https://www.golfdigest.com

Tiger Woods tidak dapat hadir ke Roma pada pekan Ryder Cup, namun dampak yang diberikan kepada team dan bagaimana performa pemain pada minggu ini sangat baik.

Woods adalah anggota gugus tugas yang merombak tim Amerika pada proses berjalannya Ryder Cup yang mana telah dia memegang peran tersebut pada pertandingan sejak tahun 2014. Woods tetap terlibat dengan tim Amerika walaupun memiliki keterbatasan dalam berkompetisi telah dibatasi karena cedera yang dialaminya.

“Dia selalu berada dalam lingkaran inti, dan pada saat ini banyak dorongan yang diberikan dari sisinya. Baik itu berupa pesan yang dikirim kepada para pemain atau mengirim pesan kepada wakil kapten dan kapten, dia selalu ada disana untuk memberikan semangat karena dia berinvestasi penuh terhadap apa yang kami lakukan tahun demi tahun bersama tim Amerika. Woods tak pernah berhenti untuk memberikan dukungan dan saya bersyukur atas hal tersebut.” kata Kapten tim Amerika Zach Jhonson.

“Dia pemain terbaik yang pernah ada pada generasi kami, yang mana untungnya dia adalah orang Amerika. Kami dengan senang akan menggali ilmu, kebijaksanaan, serta keterusterangan dan juga semangatnya dengan sebaik mungkin.”

Woods menjabat sebagai wakil kapten tim Amerika di Ryder Cup 2018 di Paris dan menjadi kapten tim President Cup. Pada tahun 2019, dia juga menjadi dewan suara bagi para kapten yang mana dalam beberapa tahun terkahir dialah yang menawarkan saran tentang segala hal. Mulai dari pemilihan kapten, pemain, hingga pengaturan lapangan. Namun, pada tahun ini Woods memiliki batasan dalam berperan dikarenakan oleh operasi yang dilakukan pada pergelangan kaki pada bulan April. Yang mana hal tersebut membuatnya hanya bisa tampil sebanyak dua kali sebagai starter.

“Sejauh ini saya telah berkomunikasi dan berunding dengannya, yang mana pada saat ini kita sudah memahami bahwa kita sudah siap dan mungkin yang terbaik adalah kita sendiri yang mengarahkannya.” kata Johnson. “Woods bisa memberikan kita wawasan, sehingga kalian jangan salah paham. Pada saat yang sama saya tidak tahu apakah itu pantas dan saya pikir dia akan mengerti sepenuhnya.”

 

Sumber: https://www.nbcsports.com/golf/news/u-s-ryder-cup-captain-zach-johnson-explains-tiger-woods-role-from-afar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/09/29/cedera-tigerwoods-tetap-ambil-peran-dalam-ryder-cup-2023
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..