Review Stick Golf Rogue ST Max OS

Tongkat golf adalah tongkat yang digunakan untuk memukul bola golf dalam permainan golf. Setiap klub terdiri dari poros dengan pegangan dan kepala klub. Kini iron Rogue ST terdiri atas game-improvement Rogue ST Max, iron merupakan penghasil jarak kelas pemain tour di bodi Rogue ST Pro yang berongga dan pilihan loft kuat berfokus pada jarak dengan Rogue ST Max OS.

Kemudian, untuk lebih menarik bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak bantuan, Rogue ST Max OS ini hadir dalam versi OS Lite, yang tidak hanya ringan tetapi juga memiliki lebih banyak loft untuk membantu para pegolf dengan kecepatan swing yang lambat agar dapat mampu menerbangkan bola lebih baik.

Rogue ST MAX OS juga memiliki teknologi pemaksimalan kecepatan yang sama dengan Rogue ST MAX dan A.I. Flash Face Cup, dengan bobot 450 baja dan tungsten. Namun, Rogue ST MAX OS menawarkan profil yang lebih tebal dan lebih menarik untuk peluncuran.

Selanjutnya, perbedaan utama dengan MAX OS adalah peluncuran yang lebih tinggi (sudut peluncuran cenderung rata-rata pada 0,6°-1,5° lebih besar) dan spin yang sedikit lebih tinggi. Hal ini akan menghasilkan lebih sedikit carry bagi banyak pegolf. Meskipun offset bukanlah fitur yang dicari oleh 4-handicapper ini, tetapi tampilan pada iron ini lebih menawan dibandingkan dengan Rogue ST Max.

Garis atas yang lebih tipis dan lebih panjang dapat membuatnya lebih mengundang untuk dipukul dan kurang kotak. Selain itu, saya merasa suaranya lebih baik dan lebih memuaskan, dan rasanya lebih menyenangkan. Namun, sulit untuk mengidentifikasi dengan jelas perbedaan tersebut. Bolanya juga sama rendahnya pada penerbangan, tetapi juga konsisten dan benar.

Handicapper tinggi ini akan senang melihat pukulan besi ini melengkung menjauh dari bendera. ST Max OS menawarkan lebih banyak kemaafan dan sedikit lebih besar daripada Max. Ini disesuaikan dengan kemampuan pegolf tertentu, preferensi gaya, dan lokasi benturan yang unik.

Selain itu, versi Lite dibuat setelah perwakilan penjualan dan fitter mengatakan bahwa itu akan menjadi tambahan yang bagus. Selain shaft grafit yang lebih ringan dan bobot ayun yang lebih ringan, Lite memiliki loft 3 derajat lebih tinggi dari OS standar, yang membuatnya lebih penting saat bola di udara.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/07/03/review-stick-golf-rogue-st-max-os
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..