Harris English Pimpin Sentry Tournament of Champions

Harris English yang lahir pada 23 Juli 1989 ini adalah seorang pegolf profesional asal Amerika dan saat ini menjadi anggota PGA Tour. Dia lahir di Valdosta, Georgia, English dan bersekolah di The Baylor School di Chattanooga, Tennessee, untuk sekolah menengah, dan lulus pada tahun 2007.

Harris English telah menyelesaikan putarannya dengan birdie 10 kaki untuk mengakhiri Jumat yang ideal di Sentry Tournament of Champions dengan skor 6-under 67, dan memberinya keunggulan dua pukulan atas kuartet pemain, termasuk juara bertahan yaitu Justin Thomas.

Pada acara PGA Tour pertama tahun ini terasa mudah. Hampir tidak ada angin, dan jarang terjadi di Plantation Course Kapalua, skor tetap rendah dan beberapa pemain bertumpuk di belakangnya, termasuk pada juara Masters Dustin Johnson yang menghasilkan skor 65.

“Merasa seperti saya kembali ke turnamen sedikit,” kata Johnson, dia kembali bermain untuk pertama kalinya sejak kemenangannya pada 15 November di Augusta National.

Harris English adalah salah satu di antara 16 pemain di acara khusus para pemenang yang tidak menang satu pun gelar di tahun lalu. Karena kendala pandemi COVID-19 yang menyapu tiga bulan jadwal tur, siapa pun yang mencapai Tour Championship yang lolos pada tahun ini.

Sementara itu, English telah bermain bagus kecuali menang, dari peringkat 369 di dunia menjadi di antara 30 besar. Dan dia bermain seperti itu. Dia juga bebas dari bogey dan jarang menghadapi stres.

Dia berada di 14-under 132, dengan dua pukulan di depan Thomas, juara PGA Collin Morikawa (65), Daniel Berger (65) dan Ryan Palmer (67), pemain lain yang tidak menang pada tahun 2020 dan senang berada di sini.

Thomas kehilangan sebagian semangat Aloha-nya di sembilan hole belakang. Dia telah memiliki keunggulan satu pukulan di peralihan sembilan hole, dengan melewatkan peluang birdie pendek pada hole ke-11 par-3 dan kemudian ia berjuang untuk mempertahankannya dalam permainan.

Kemudian, sebuah drive ke kiri di rumput asli mencegahnya dari peluang birdie yang bagus pada hole ke-12. Dia memukul ke kiri arah rumput yang tinggi pada hole 13 dan membuat bogey pertamanya.

Namun, Thomas gagal mengubah peluang pada empat hole berikutnya, dan hole ke-18 tampak suram ketika ia memainkan pukulan iron panjang yang kurang bagus dan berhenti di 40 yard kurang, tempat yang sulit dengan pin depan dan green yang menurun ke belakang.

Setelah itu, dia memainkan sand wedge dan pukulannya menjadi terlalu jauh ketika ia menabrak pin dan bergulir sejauh 3 kaki. Dia memasukkan itu untuk satu-satunya birdie di sembilan hole belakang dan mencetak 69.

Dia termasuk di antara 16 pemain yang dipisahkan oleh empat pukulan dalam dua hari terakhir. Xander Schauffele juga telah memasukkan pukulan eagle 80 kaki pada hole 18 untuk mendapatkan 66 dan berada di grup dengan 11-under 135 termasuk Patrick Reed, yang memiliki skor 68.

Selanjutnya, satu pukulan lain di belakang adalah grup yang termasuk Johnson, Jon Rahm (66) dan juara US Open Bryson DeChambeau (67).

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/03/29/harris-english-pimpin-sentry-tournament-of-champions
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..