Kevin James Menangi Playoff 6 Pemain di Wyndham Championship

Kevin James Kisner yang lahir pada 15 Februari 1984 ini adalah seorang pegolf professional asal Amerika yang bermain di PGA Tour. Kisner lahir di Aiken, Carolina Selatan dan bersekolah di South Aiken High School. Kevin Kisner kemudian mengakhiri kekeringan playoff untuk memenangi Wyndham Championship. Dia berharap kemenangan itu akan membantunya mencapai tonggak sejarah lainnya dan mewakili Amerika Serikat di Ryder Cup.

Kemudian, Kisner juga mempertajam pukulan pendekatannya hingga 3 kaki di hole ekstra kedua dan membuat putt untuk memenangkan playoff dari enam pemain yang saat itu menyamai rekor pada hari Minggu.

Sementara Kisner yang berusia 37 tahun itu adalah seorang pemain putter luar biasa yang sekarang memiliki empat kemenangan di PGA Tour, dia tidak pernah lolos atau dipilih untuk mewakili AS dalam pertandingan dua tahunan melawan Eropa. Kapten Amerika Steve Stricker akan membuat enam pilihan kapten setelah Tour Championship, dan Kisner juga yakin bahwa dia bisa masuk tim.

“Siapa yang tahu, kan?” kata Kisner. “Saya belum pernah dipilih sebelumnya, jadi saya tidak akan buru-buru mengatakan bahwa saya akan dipilih tahun ini. Saya suka Stricker, dia teman yang baik dan pria yang hebat. Dia akan melakukan yang terbaik untuk tim dan negara.” Katanya saat menambahkan.

Hal itu bisa sangat berarti bagi Kisner, yang berada di urutan ke-23 dalam klasemen poin pada Piala Ryder AS Kisner yang telah mencetak 60-an dalam 12 dari 20 pada putaran terakhirnya. Hasil 66-nya pada hari Minggu di Sedgefield termasuk birdie pada hole 16 dan 17 untuk mencapai 15 under dan playoff.

Pada babak playoff, dia mengalahkan Adam Scott, Roger Sloan, Kevin Na, Si Woo Kim dan Branden Grace setelah semuanya membuat par di hole tambahan pertama. “Menang di sini cukup manis,” kata Kisner, yang sebelumnya ia gagal menang 5 kali di babak playoff.

Kemudian, Scott memainkan jarak 4 kaki untuk birdie di hole tambahan pertama, Kisner berpikir dia harus melakukan pukulan pitch dari jarak pendek dari green ke-18 hanya untuk tetap di playoff, dan dia hampir melakukannya. Kisner terlihat meringis saat bolanya mendarat tepat di depan lubang.

Tetapi putt pendek Scott itu meleset dan keenam pemain kembali ke tee ke-18. Kali ini, hanya Kisner yang dekat dengan birdie di hole penutup 505 yard.

Sementara itu, Kim mencetak 64 di babak final. Scott 65 sementara Grace, Na dan Sloan ini masing-masing finis dengan 66. Itu adalah playoff enam orang ketiga di PGA Tour dan yang pertama sejak Robert Allenby menang di Riviera pada tahun 2001.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/03/23/kevin-james-menangi-playoff-6-pemain-di-wyndham-championship
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..