Chuenboonngam Makin Dekat Raih Gelar Gunung Geulis Golf Invitational

Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) yang saat ini merupakan pemain nomor satu Asian Development Tour dan menang pada minggu lalu di Gunung Geulis. Pegolf asal Thailand Chonlatit Chuenboonngam ini makin dekat meraih titel perdana Asian Development Tour (ADT) The 2nd Gunung Geulis Golf Invitational supported by Nomura.

Kemudian, Chuenboonngam tampil apik pada hari ketiga di Gunung Geulis Country Club, Bogor, Jawa Barat, pada hari Kamis, dengan membukukan 67 atau tiga di bawah par. Hasil ini membuatnya kokoh pada puncak klasemen sementara dengan total skor 197 (-13).

Selanjutnya, pegolf yang berusia 24 tahun itu makin jauh untuk meninggalkan rekan senegara Nirun Sae-Ueng yang menjadi pesaing terdekatnya pada posisi kedua dengan meraih 204 pukulan atau enam di bawah par.

Namun, meski tetap memimpin usai 54 hole, Chuenboonngam juga tetap tidak puas dengan permainannya di putaran ketiga dalam turnamen yang berhadiah dengan total senilai 100 ribu dolar AS atau (sekitar Rp1,4 miliar) tersebut.

Selanjutnya, Chuenboonngam juga mengatakan “Driver dan iron saya kurang bagus hari ini dibandingkan dua putaran pertama,” kata Chuenboonngam dalam keterangannya yang tertulis dan diterima di Jakarta, pada Kamis.

Kemudian, ia juga berkata “Kondisi lapangan tidak terlalu buruk, tetapi cuaca sedikit berangin dan posisi pin cukup sulit. Besok, saya akan coba tetap di fairway,” Kata Chuenboonngam.

Sementara itu, Jonathan Wijono juga memberikan harapan bagi negara Indonesia untuk bisa mengukir prestasi terbaik nya setelah menempati posisi ketiga. Namun, meski tertinggal delapan pukulan dari pemuncak leaderboard sementara, Jonathan masih memiliki satu putaran lagi untuk mengejarnya.

Kemudian, pada hari ini, pegolf yang berusia 22 tahun ini telah mencetak skor 68 atau dua di bawah par, sehingga secara keseluruhan ia telah mengumpulkan skor 205 (-5).

“Hari ini permainan oke. Saya memang harus lebih sabar dibanding kemarin, off the tee and second shot-nya bagus, cuma reading the greens saja agak susah. Untuk besok, strateginya sama dengan hari ini. Hajar fairway and greens. Semoga baca puttingnya bisa lebih oke,” Jelas Jonathan.

Selain itu, ini juga merupakan penampilan ketiga Jowi di turnamen ADT. Dengan prestasi terbaiknya adalah runner-up di ADT OB Golf Invitational pada bulan Juni lalu.

Sumber : antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/02/21/chuenboonngam-makin-dekat-raih-gelar-gunung-geulis-golf-invitational
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..