Tiger Woods Sebut Akan Terus Bersaing di Dunia Golf

Sumber foto : Mike Ehrmann/Getty Images North America/Getty Images

Pegolf Tiger Woods mengatakan dia akan berusaha untuk terus berkompetisi di kejuaraan golf profesional selama kesehatannya memungkinkan. “Saat Anda bermain, Anda bermain untuk menang. Akan tiba saatnya ketika tubuh saya tidak mengizinkannya lagi, dan itu bisa terjadi cepat atau lambat,” kata Woods, Rabu, seperti dikutip AFP.

Woods melanjutkan, dirinya juga kagum dengan prestasi dan dedikasi pebasket LeBron James. Ia, seperti para pemain LA Lakers, berharap memiliki karier yang tidak terpengaruh oleh usia atau jamannya.

“Saya kira rekor itu tidak akan pernah terlampaui,” kata Woods tentang James, yang melampaui rekor skor sepanjang masa NBA milik Kareem Abdul-Jabbar.

 “Apa yang dilakukan LeBron, termasuk waktu bermain, belum pernah terjadi sebelumnya pada usianya. “Mampu memainkan kelima posisi belum pernah dilakukan sebelumnya di level ini” imbuhnya. Woods, 47tahun, telah meraih kemenangan dan berjuang melawan cedera, namun mengakui waktunya di lapangan semakin pendek.

Mantan pegolf nomor satu dunia itu terakhir kali bermain di British Open pada Juli lalu. Woods mengalami cedera kakinya dalam kecelakaan mobil dan tidak mampu berkompetisi selama dua tahun.

“Saya menjalani beberapa operasi lutut di awal karier saya, tetapi tidak seperti yang saya alami dengan punggung saya. Ketika punggung saya sakit, itu adalah operasi dan rehabilitasi yang sulit,” kata Woods.

Sementara itu, Woods kembali bertanding golf pada turnamen Genesis Invitational di Los Angeles pekan ini.

Tahun lalu, Woods tampil di PGA Championship, namun mengundurkan diri pada putaran ketiga.

Genesis invitational juga akan menjadi tur PGA pertama yang dimainkan oleh Woods di luar ajang-ajang utama, sejak Zozo Championship pada Oktober 2020.

Sumber : antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2024/01/17/tiger-woods-sebut-akan-terus-bersaing-di-dunia-golf
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..