Konsisten kemenangan yang diraih oleh Tim AC Milan, mengukuhkan harapan mereka dalam meraih gelar juara

AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga Liga Italia dengan 29 poin. Mereka tertinggal lima angka dari Inter Milan di urutan kedua serta unggul lima poin dari AS Roma di peringkat keempat.

Pada akhir pekan ini, Milan akan bertandang ke markas Atalanta, Gewiss Stadium, Minggu (10/12/2023). La Dea saat ini menempati di posisi ke delapan dengan 20 poin.

Pelatih Milan, Stefano Pioli, ingin anak asuhannya melanjutkan tren kemenangan di laga ini. Rossoneri pada laga sebelumnya mampu menang 3-1 atas Frosinone.

Mantan pelatih Fiorentina itu yakin Milan bakal menemukan konsistensi permainan mengingat kompetisi masih panjang. Karena itu pulalah, Pioli tak ingin Milan hanya sekadar menargetkan empat besar. Ia tampaknya masih percaya diri Il Diavolo bakal bisa meramaikan persaingan gelar juara.

“Masih terlalu banyak pertandingan tersisa untuk membuat peringkat yang pasti, tetapi jelas bahwa konsistensi hasil tidak boleh berkurang dan itulah yang kami cari, ini adalah tujuan besar kami,” ujar Pioli dikutip Football Italia.

“Kesempatan besar lainnya besok. Tujuan minimumnya adalah finis di empat besar, tapi kami ingin melakukan sesuatu yang lebih,” jelasnya.

Source : Detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2024/01/09/konsisten-kemenangan-yang-diraih-oleh-tim-ac-milan-mengukuhkan-harapan-mereka-dalam-meraih-gelar-juara
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..