Golftrovert akan menjadi tempat bertemunya para pecinta golf

Sumber foto : detiksport

Olahraga golf seharusnya dapat menarik perhatian seluruh lapisan masyarakat. Golftrovert menyambut pemula. Turnamen Kegembiraan Golftrovert Vol.1 bertajuk ZeroTo100s #JagoMinggirDulu diadakan pada tanggal 30 November di Sedayu Indo Golf, Pantai Indah Kapuk, Jakarta. Acara ini sukses terselenggara dengan total 80 peserta dari berbagai kalangan profesi, termasuk selebriti, pengusaha, figure, dan influencer.

Turnamen ini akan menampilkan fitur-fitur menarik dari sponsor, termasuk piala untuk pemenang umum kategori putra dan putri, yang khusus dibuat oleh seniman kaca sekaligus pemilik Parison Glasswork, Nathan Mahawi, Gading Serpong.

Menariknya, Golftrovert Vol.1 juga memiliki kategori untuk wanita. Tak heran, semakin banyak perempuan di Indonesia yang menggemari golf. Golftrovert sendiri merupakan komunitas bagi para penggemar golf pemula yang ingin merasakan pengalaman bermain golf bersama teman-teman yang memiliki kemampuan serupa, terutama yang memiliki rata-rata skor permainan di atas 90.

Tidak juga, tapi mereka masih pandai bermain. Turnamen komunitas dan kesenangan ini sendiri dimulai oleh Terry Soe, Tasya Suwandi, dan Nathan Mahawi melalui Anak Muda Group, sebuah perusahaan media dan solusi bisnis yang berbasis di Jakarta.

“Tujuan Golftrovert adalah menjadi tempat berjejaring yang menarik di mana para penggemar golf dari berbagai kalangan profesional berkumpul untuk bertukar pengalaman golf dan pendidikan,” kata Terry Soe dalam siaran persnya. “Konsep ini hanya berlaku bagi peserta yang nilainya antara 90 hingga 100,” lanjutnya.

Sumber : detiksport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2024/01/09/golftrovert-akan-menjadi-tempat-bertemunya-para-pecinta-golf
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..