Piala Asia U – 23 2024 : Timnas Malaysia Optimis satu grup dengan Timnas Vietnam

Manajer timnas Malaysia U-23 Datuk Seri Shahril Mokhtar menyambut gembira hasil drawing Piala Asia U-23 2024 yang menempatkan skuad Harimau Muda berada satu grup dengan Vietnam. Malaysia berada di Grup D Piala Asia U-23 2024 bersama dengan Vietnam, Uzbekistan, dan Kuwait dalam ajang yang akan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei.

Hasil drawing tersebut membuat Mokhtar punya rasa optimistis anak asuh Juan Torres Garrido dapat melangkah jauh

“Segalanya bisa terjadi. Saya khawatir kalau kami satu Grup bersama Korea Selatan atau Jepang. Vietnam dan Uzbekistan adalah lawan yang familier. Secara umum saya senang dengan hasil drawing, tetapi tetap saja ini alot,” terang Mokhtar dikutip dari New Straits Times.

Piala Asia U-23 menjadi fase kualifikasi menuju Olimpiade 2024. Oleh karena itu , Ketua Umum Federasi Sepak Bola Malaysia Datuk Hamidin Amin berharap Timnas Malaysia U-23 bisa meraih tiket ke pesta olahraga terbesar di dunia tersebut. “Punya target adalah hal yang bagus, itu yang membuat kami bisa maju. Biar bagaimanapun saya lebih suka melalui selangkah demi selangkah. Saya yakin tim ini bisa memberikan perlawanan yang bagus menghadapi para rival,” ujar Hamidin Amin.

Sumber : CNN Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/11/27/piala-asia-u-23-2024-timnas-malaysia-optimis-satu-grup-dengan-timnas-vietnam
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..