Gaganjeet Brar : Juara Turnamen Golf Indonesia Masters 2023

Gaganjeet Brar meraih prestasi gemilang dengan menjuarai turnamen Golf Indonesia Masters 2023. Pegolf India itu menang sejak awal (menduduki puncak klasemen setelah empat ronde) di Royal Jakarta Golf Club, Minggu (19/19) November 2023).

Ini kali pertama Bouler menjuarai Indonesia Masters 2023. Ia berhak membawa pulang hadiah uang sebesar $270.000 atau Rp4 miliar.

“Seperti yang Anda ketahui, kami sudah saling kenal selama lebih dari 10 tahun dan apa yang dibawa Jimmy Maslin ke golf Indonesia sungguh luar biasa.”

“Kami sangat membutuhkan orang-orang seperti Jimmy yang memulai kejuaraan ini (BNI Indonesian Masters) pada tahun 2011.”

Dulu hadiah uangnya $750.000 dan sekarang $1,5 juta,” kata Buller usai pertandingan.

“Saya berbicara tentang penampilan saya. Sejujurnya, saya bermain sangat baik dari hari pertama hingga hari keempat. Percayalah, itu tidak mudah. Saya tidak bisa tidur malam minggu ini.”

Tapi pada akhirnya, saya sangat bangga pada diri sendiri karena menang dengan tujuh pukulan dan menang dengan enam pukulan.

“Saya juga berterima kasih kepada tim saya, psikolog pribadi saya, pelatih saya, dan caddy saya,” tambah Buehler.”

Keberhasilan Bouler menjuarai Indonesia Masters 2023 mencetak rekor baru di Asian Tour. Brar menjadi pegolf internasional pertama yang menjuarai tiga turnamen berbeda di Indonesia: Indonesia President Invitational (2009), Indonesia Open (2013, 2016, 2022), dan Indonesia Masters tahun ini. Sementara salah satu pegolf Indonesia, Jonathan Widjono, finis di peringkat 28 dengan skor 275 dan par-9. Joey (julukan Jonathan Widgeon) mengalami pukulan 67, yang merupakan performa bagus dibandingkan tiga hari sebelumnya.

Jonathan Widjono pun mengaku mungkin tampil lebih kalem di hari terakhir, namun ia memastikan untuk memberikan penampilan terbaiknya. Pegolf berusia 22 tahun itu juga mengatakan, performa bagus hari ini tidak lepas dari penilaiannya sebelumnya, meski ada beberapa pukulan yang kurang maksimal.

“Hari terakhir ini , saya paling enjoy dan menikmati pertandingan, pastinya tetap perfect dan solid juga dalam bermain. Jadi bisa commit ke shots dan bisa score bogey free,” ujarnya. “Saya lebih fokus kepada shot-nya hari ini. Belajar dari kemarin ada beberapa pukulan yang kurang sehingga ada miss-nya,” jelasnya. Founder of Indonesian. Masters & Chairman of Asian Tour, Jimmy Masrin, mengaku sangat gembira dengan penyelenggaraan turnamen golf ini.

Ia mengucapkan terima kasih kepada berbagai pemangku kepentingan yang telah turut menyukseskan ajang bergengsi ini. “Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para sponsor kami, khususnya Bapak Royke dari BNI dan Bapak Teddy Jubilant dari PT Tunas Niaga Energi.”

Tak lupa juga kepada Bapak Hendro dari Royal Golf Jakarta Club yang selalu mendukung kami dalam menyelenggarakan Masters Tournament di Indonesia setiap tahun. ” Selamat juga untuk Gaganjit, kamu sekarang menjadi pemilik turnamen Indonesia. Ini akan menjadi turnamen kelima. Selamat juga buat kamu, kamu pantas menang.”

Sumber : SINDONEWS.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/11/27/gaganjeet-brar-juara-turnamen-golf-indonesia-masters-2023
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..