Kevin C Akbar Tampil Memukau Hingga Menjuarai ITGPS #15

sumber: www.golfjoy.co.id

Percaya diri menjadi kunci utama dari Kevin C Akbar terkhusus pada round #3 final Indonesian Tourism Golf Pro Series (ITGPS) #15. Pertandingan tersebut berlangusng di Royale Jakarta Golf Club pada 21 September 2023. Kevin mencetak namanya pada papan skor dengan jumlah skor 212 pukulan (68-73-71) atau sebanyak 4 kali under.

Persaingan yang terjadi di morning session group 17 bersama dengan Syukrizal dan Indra Hermawan menjadi salah satu persaingan sengit yang mengahruskan Kevin harus tetap fokus. Hal tersebut dikarenakan Syukrizal pernah satu kali menjadi juara ITGPS, sedangkan Indra hermawan pernah menduduki posisi runner up dengan total skor 142.

Namun, kedua pesaing dari Kevin C Akbar terus harus takluk kepadanya karena posisi Indra Hermawan pada round #3 final OTGPS 315 turun drastis dan terpaksa harus berada di posisi T4 bersama dengan Almay Rayhan Yakutah, Aqil Widyantoro, Fahmi Reza, dan Asep Saefulloh yang mana masing – masing mencetak total sekor sebanyak 217 pukulan atau sama dengan +1.

Syukrizal juga hanya dapat menerima kenyataan yang pahit dari apa yang diharapkan. “Yaaa.. itulah golf,” sebut Syukrizal kepada wartawan yang menunggu pada setiap pairing group. Yang mana seperti diketahui bahwa di beberapa hole, pemain pro yang berasal dari Aceh tersebut sempat bersaing sengit dengan Kevin.

Sementara itu, Kevin C Akbar naik sebagai juara baru Indonesia Tourism Golf Pro Series #15 2023 dengan membawa hadiah utama sebesar Rp 40.000.000. Yang mana kemenangan ini mencatat bahwa ini menjadi kemenangan kedua Kevin di tahun 2023 seetelah menjuarai seri Asian Development Tour di Gunung Geulis Country Club, Bogor.

“Alhamdulillah bisa menang lagi setelah kemenangan ADT di Gunung Geulis. Kemenangan di Gunung Geulis itu mengajarkan saya banyak pengalaman. Hari ini saya bisa lebih tenang mainnya. Saya cukup struggling di beberapa hole pertama. Alhamdulillah saya bisa save par- save par. Ada beberapa kesempatan birdie dan di antaranya masuk jadi bisa balik even lagi. Ada trouble sehingga bogey, tapi alhamdulillah nggak sampai double apalagi triple,” ucap Kevin.

 

sumber: golfjoy.co.id 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website https://birdie.id/2023/09/29/kevin-c-akbar-tampil-memukau-hingga-menjuarai-itgps-15
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..