Kembali Hadirkan BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023, Damai Indah Golf Tingkatkan Hadiah.

Damai Indah Golf

 

BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 akan kembali diadakan untuk mempertahankan cita-cita mulia Ir. Ciputra terhadap pembibitan dan prestasi olahraga golf Indonesia.

Bank Nasional Indonesia (BNI), salah satu BUMN perbankan, akan berkolaborasi dengan Ciputra Golfpreneur Fondation untuk kali kedua. Kali ini, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 akan diadakan pada 23-26 Agustus di Damai Indah Golf—BSD Course, Serpong, Tangerang.

Para pegolf nasional dan internasional sangat menantikan turnamen BNI Ciputra Golfpreneur, yang merupakan bagian dari Asian Development Tour (ADT).

Diselenggarakan pertama kali pada tahun 2014, para juara telah mendulang sukses di berbagai turnamen golf bergengsi internasional sejak saat itu, salah satunya adalah pegolf asal Korea Selatan Kim Joo-hyun atau yang dikenal sebagai Tom Kim, yang telah menjadi juara PGA Tour dan ASIAN Tour.

BSD Course, penyelenggara turnamen Damai Indah Golf, berkontribusi pada peningkatan hadiah tahun ini dari US$ 110.000 menjadi US$125.000.

“Kami hadir di hari ini telah bersiap untuk pelaksanaan turnamen berikutnya. Hal ini adalah sesuatu yang sangat membanggakan dari Ciputra. Tahun lalu, kami bangkit kembali dengan sukses setelah absen selama dua tahun akibat pandemi Covid-19 dan menyaksikan kemenangan Suteepat Prateeptienchai. Kami merasa terhormat bahwa ternyata dia tidak hanya memenangkan turnamen kami, tetapi juga meraih dua gelar lainnya dan memimpin Order of Merit ADT. Kami berterima kasih kepada BNI atas dukungannya, dan sekarang kami semua bersiap menuju BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023”, ungkap Budiarsa Sastrawinata, Managing Director Ciputra Group dan Founder Ciputra Golfpreneur Fondation (CGF) dalam konfrensi persnya di club house Damai Indah Golf – BSD Course pada Senin (7/8).

Damai Indah Golf—BSD Course, lapangan golf pertama Indonesia yang dirancang oleh Jack Nicklaus, selalu menjadi tuan rumah sejak pertama kali diadakan. Salah satu tempat terbaik di Indonesia adalah tempat ini.

S Christine Wiradinata, Direktur Damai Indah Golf _ BSD Course, memastikan bahwa kondisi lapangan sudah siap.

“Kami telah memastikan lapangan dalam kondisi terbaik dan siap untuk turnamen ini. BNI Ciputra Golfpreneur ADT 2023 merupakan kompetisi yang sangat penting bagi kami setiap tahunnya. Kami ingin memastikan para pemain dapat menikmati setiap tantangan dan setiap momen di lapangan,” demikian ungkap Christine, yang mana di hari H turnamen green speed-nya akan dibuatkan menjadi 10,5.

Menurut Rob Turnbuull, direktur manajemen acara ADT, salah satu dari lima turnamen ADT yang diselenggarakan di Indonesia musim ini adalah BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023.

“BNI Ciputra Golfpreneur Tournament merupakan salah satu ajang andalan di ADT dan kami sangat berterima kasih kepada Ciputra dan Ciputra Golfprenenur Foundation, BNI dan Damai Indah Golf atas komitmen yang berkelanjutan dan konsisten dalam menjadikan turnamen ini sukses dan fenomenal,” tandas Rob.

BNI, sebagai pendukung utama turnamen, berterima kasih atas kesempatan untuk berpartisipasi dalam BNI Ciputra Golfpreneur Tournament. Ini adalah tahun kedua BNI sebagai sponsor utama turnamen.

“Kami berharap dengan dukungan kami pada turnamen ini akan semakin memacu para pemain golf profesional Indonesia untuk meningkatkan kemampuannya dan dapat berprestasi di level internasional. Hal ini sejalan dengan semangat BNI Go Global yang ingin membawa Indonesia mampu bersaing di kelas dunia,” kata Silvano Rumantir Director Wholesale & International Banking of BNI.

Selain itu, BNI juga menerbitkan Kartu Kredit BNI—APLGI The Card, yang diberikan untuk pegolf Indonesia dengan berbagai benefit, termasuk diskon membership The Card APLGI, Cashback Green Fee, dan Cashback Golf Merchant.

Tom Kim, seorang bintang muda Korea yang terkenal, menjadi juara di turnamen ini pada tahun 2019, dan sekarang dia menjadi salah satu pemain PGA Tour. Dia telah menjuarai dua turnamen PGA Tour, Wyndham Championship 2022 dan Shriners Children’s Open 2022.

Sementara James Byrne memenangkan edisi perdana pada tahun 2014, diikuti oleh Michael Tran (2015), Oscar Zetterwall (2016), Masaru Takahashi (2017), Miguel Carballo (2018), Tom Kim (2019), dan Suteepat Prateeptienchai (2022).

Selain itu, dengan dukungan dari Ciputra Golfpreneur Foundation (CGF), pelaksanaan BNI Ciputra Golfreneur ADT 2023 akan menjadi pekan yang spesial bagi para pegolf.

Yayasan ini telah mendukung pegolf junior, amatir, dan professional sejak diluncurkan secara resmi pada tahun 2020.

Ini adalah bagian dari tujuan yayasan untuk menginspirasi dan mendukung para pegolf muda Indonesia yang berdedikasi dengan memberikan pendidikan, sarana, dan semangat entrepreneur untuk membantu mereka berhasil dalam golf dan kehidupannya.

Peter Gunawan, Fadhli Soetarso, Kevin Caesario Akbar, dan Joshua Andrew Wirawan adalah pegolf profesional yang didukung oleh CGF.

Markus Maximus adalah pegolf junior amateur CGF yang akan bermain di turnamen ini.

Pada hari H, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament 2023 akan melibatkan empat puluh hingga lima puluh pegolf profesional dan non-profesional dari Indonesia.

Mereka termasuk Jonathan Wijono, penerima Order of Merit Indonesia Tourism Golf Pro Series 2023, dan Naraajie Emerald Ramadhanputra, penerima Order of Merit ADT 2023.

Sumbergolfjoy.co.id

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/08/14/kembali-hadirkan-bni-ciputra-golfpreneur-tournament-2023-damai-indah-golf-tingkatkan-hadiah
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..