Brandt Snedeker Unggul 2 Pukulan di Vivint Houston Open

Brandt Newell Snedeker yang lahir 8 Desember 1980 ini adalah seorang pegolf profesional Amerika yang bermain di PGA Tour. Dia memenangkan Piala FedEx 2012 dengan kemenangan di Kejuaraan Tur akhir musim di East Lake Golf Club. Setelah kemenangan ini, dia naik ke sepuluh besar Peringkat Golf Dunia Resmi untuk pertama kalinya dalam karirnya.

Pada Februari 2013, setelah memenangkan AT&T Pebble Beach National Pro-Am, dia naik ke peringkat 4 teratas dalam karirnya. Pada 16 Agustus 2018, dia menembak ronde ke-10 di bawah par dalam sejarah PGA Tour dan menembak ronde pembukaan ke-59 Kejuaraan Wyndham.

Brandt Snedeker meroket ke puncak peringkat putaran pertama dengan birdie berturut-turut pada lubang ke-15 dan ke-16 di Vivint Houston Terbuka hari Kamis dan melakukan pukulan 5-under par 65, memberinya keunggulan dua pukulan atas enam pemain.

Sebelumnya, lima pegolf di clubhouse imbang dengan 67 poin dan dua lainnya berada di bawah 3 poin di zona degradasi. Scottie Scheffler, pemain Texas berusia 24 tahun yang menjadi PGA Tour Rookie of the Year musim lalu, memiliki 3-under melalui empat lubang dan akan menjadi satu-satunya pegolf selain Snedeker yang mendapatkan 4-under pada hari itu, tetapi ia melewatkan 67 pada lubang ke-18.

Snedeker yang berusia 39 tahun, yang pernah melakukan putaran kompetitif 59 dan 60 di masa lalu, juga pernah birdie No. 13, hanya untuk membatalkannya dengan bogey di 14 sebelum birdie berurutan membuatnya unggul dari pemain lain di lapangan.

Harold Varner III, sebaliknya, mencetak 1-over melalui 13 hole pertamanya ketika ia kemudian membuat empat birdie berturut-turut, diikuti dengan par penutup untuk 67. Juga di 67 adalah Cameron Davis, Michael Thompson, Carlos Ortiz dan Jason Day.

Kemudian, hari kamis menandai pertama kalinya para penggemar menghadiri event PGA Tour di AS sejak Maret, meskipun hanya 2.500 tiket yang terjual. Itu sedikit lebih dari sepersepuluh dari apa yang diharapkan menjadi kapasitas untuk turnamen Houston tanpa batasan COVID-19.

“Saya suka pamer, saya suka tampil, jadi itu bagus untuk saya,” kata Varner tentang penonton di lapangan. “Saya pikir orang membutuhkan penonton sekarang. Itu hal yang penting. Jelas, mereka banyak mengenakan masker, tetapi di dalam saya tahu mereka tersenyum, bersemangat berada di sini.”

Brooks Koepka bermain datar. Dia sudah kehilangan tujuh pukulan setelah hasil 72. Salah satu rekan bermainnya adalah Jordan Speith, yang mengumpulkan 2-under di sembilan hole pertama tetapi membuat 40 pukulan di sembilan hole belakang dengan tiga bogey dan dua double untuk finis 73.

“Kurasa setiap kali Jordan memukul bola ke dalam air,” kata Koepka, “dia bilang itu salahku.”

Peringkat teratas Dustin Johnson, juara Piala FedEx musim lalu yang memainkan turnamen pertamanya dalam enam minggu setelah tertular virus corona pada September, memulai dengan birdie di hole pertamanya, No. 10, tetapi kemudian mengalami lima bogey selama sisa pertandingan untuk finis dengan 72.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/07/24/brandt-snedeker-unggul-2-pukulan-di-vivint-houston-open
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..