Laguna Golf Bintan

Laguna Golf Bintan terletak di atas lahan seluas 60 hektar di Pulau Bintan, dekat Selat Singapura. Pada tahun 1998, Greg Norman merancang lapangan ini, dan pada tahun 2016, Paul Jensen mengubahnya menjadi standar yang lebih canggih.

Lapangan golf Laguna Golf Bintan sejauh 6805 yards, atau 6200 meter, dengan 18 hole dan 72 par, buka setiap hari dari Senin hingga Minggu dari pukul 06:45 hingga 06:00 petang.

Fitur alami Laguna Bintan Golf termasuk medan hutan yang berliku, tanah pesisir dengan hembusan angin pantai, pohon kelapa yang melambai, dan formasi bebatuan yang menakjubkan.

Kemudian, Laguna Bintan Golf dimulai dengan pemandangan laut yang menakjubkan dari hole 2 hingga 4, yang berlanjut dengan laguna yang tenang di hole 6, 7 dan 8, sebelum pegolf menghadapi tantangan di hole 9 yang mendaki menuju clubhouse.

Pada sembilan hole kedua, dari hole 10 hingga 15, pegolf akan melihat medan hutan dan bebatuan yang menakjubkan.  Pegolf akan bermain hole 16 par 4 panjang dari hutan ke pantai.

Laguna Golf Bintan memiliki hole 17 yang menjadi ciri khasnya.  Hole par 3 yang menakjubkan menuntut pegolf untuk melewati pantai yang dipenuhi bebatuan menuju lingkungan hijau yang dikelilingi pepohonan. Resor Banyan Tree di sebelah bukit memberikan pemandangan laut yang indah.

Sementara itu, Laguna Golf Bintan juga memiliki banyak fasilitas. Dengan pandangan ke lapangan golf, clubhouse-nya dibangun dalam gaya tradisional Indonesia. Restoran teras menawarkan menu internasional dan lokal.

Selain itu, Anda dapat menemukan toko profesional yang memiliki stok lengkap dari berbagai merek. Ada driving range dan area shortgame, serta putting green seluas 2000 meter persegi, yang membuat area ini menjadi tempat latihan kelas dunia.

Dengan memesan terlebih dahulu, instruktur golf juga siap membantu pegolf menajamkan permainan mereka. Selain itu, Laguna Bintan Golf berada di dekat resort dan hotel seperti Banyan Tree, Angsana, dan Cassia Bintan.

Untuk menikmati lapangan 18 hole yang baru diperbarui, Laguna Golf Bintan menawarkan keanggotaan lokal yang berlaku hingga 30 Juni 2017. Semua anggota akan menikmati kesempatan tanpa batas untuk bermain di Laguna Golf Bintan, termasuk akses tanpa batas ke cart, dan potongan harga untuk transaksi dan pemakaian fasilitas.

Pegolf yang melakukan pemesanan online dan ingin bermain di hari biasa, Senin hingga Jumat, mulai pukul 07:00 hingga 02:00 siang, dikenakan harga IDR 950.000 di Laguna Golf Bintan. Di akhir pekan, Sabtu dan Minggu, harganya adalah IDR 1.350.000.

Harga ini termasuk 18 hole Green Fee, Buggy Fee (Shared), Caddy Fee (Shared), asuransi, dan satu botol air mineral dan bola untuk latihan serta biaya layanan.

Laguna Golf Bintan menawarkan “Paket Perjalanan Hari” promosi seharga SGD 89 atau kira-kira IDR 840.000 pada hari biasa, dan SGD 109 atau kira-kira IDR 1.030.00 pada akhir pekan dan hari libur nasional.  Satu putaran golf, dua orang membagi caddy dan golf cart, penggunaan ruang pengemudi sebelum bermain, botol air mineral, asuransi, pajak, dan makan siang semuanya termasuk dalam harga ini.

Sumber : gogolf.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/06/12/laguna-golf-bintan
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..