Paket Golf Menarik di Hotel Tugu Lombok

Pulau Lombok memang sangat menyuguhkan keindahan alam yang mempesona. Dengan menyambut suasana liburan panjang, Hotel Tugu Lombok menawarkan paket-paket yang menarik. Dengan memberikan pemandangan pantai panjang berpasir putih yang sangat tenang dan damai.

Selama Anda berlibur di Hotel Tugu Lombok ini, orang dewasa hingga anak-anak dapat bermain seperti, stand up paddle boards, hingga snorkeling dan diving bersama kura-kura yang berada di sekitar teluk langsung di depan hotel maupun di kepulauan Gili.

Kemudian, untuk anak-anak, sepeda disediakan secara gratis untuk menjelajahi area Hotel Tugu Lombok yang sangat asri dan luas dengan dikelilingi puluhan pohon kelapa. Selain itu, setiap sore juga tersedia berbagai aktivitas yang dapat dilakukan, seperti perburuan harta karun, pembuatan kue, dan ragam permainan lainnya.

Selain itu, bagi para pecinta golf, Hotel Tugu Lombok yang berlokasi di tengah-tengah Kosaido Golf Course ini bisa langsung ke tepi pantai. Oleh karena itu, tidak heran Hotel Tugu Lombok menjadi tempat tercinta untuk berbagai selebriti seperti Putri Titian, Luna Maya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Hotel Tugu Lombok yang sarat akan seni, budaya, dan romansa di kepulauan Indonesia adalah tempat untuk bermain dan beristirahat yang sangat menyenangkan untuk couples maupun keluarga.

Untuk Anda para penggemar Golf, di samping Hotel Tugu Lombok ini terdapat Lombok Kosaido Golf Country Club. Lombok Golf Kosaido Country Club ini adalah salah satu lokasi terbaik yang ada di Lombok, berlokasi tepat di pinggir pantai Sire yang memiliki keindahan pantai utara Lombok, yang dipadukan dengan pemandangan laut biru, gunung Rinjani serta pulau Gili Trawangan yang sangat indah.

Kemudian, The 18-holes championship course yang dirancang oleh Peter Thompson, Michael Wolveridge dan Perrett ini juga menawarkan keunikan, dan pengalaman menantang kelas dunia untuk para golfers dari semua tingkatan.

Ini merupakan lapangan golf yang indah, terutama untuk holes no. 1-9 yang menghadap langsung ke laut, lalu untuk holes no. 4 yang sangat khas karena berdekatan dengan pantai yang berpasir putih Sire. Namun, ini tidak kalah menarik untuk holes no. 10-18 yang menghadap ke arah pegunungan dengan pemandangan Gn. Rinjani dan menghadap indahnya pulau Gili di seberang pantai.

Selain itu hotel ini memiliki tipe Kamar Spesial meliputi Kampong Lombok Bungalow IDR 2.150.170 nett/malam, Type Aloon Aloon Garden Villa IDR 2.601.500 nett/malam, Bhagavat Gita Beachfront Suite IDR 4.416.500 nett/malam, Serta Family Room Puri Dadap Merah seharga IDR 4.961.000 nett/malam, dan  Sanghyang Nirvana seharga IDR 6.413.000 nett/ malam.

Kemudian, manfaat yang didapat yaitu di antaranya menikmati 2 malam di kamar spesial sesuai pilihan kamar yang dipilih, 1 x Sunset golf ( 9 holes ) untuk 1 orang di Lombok Golf Kosaido, Daily Lavish breakfast, Signature Afternoon Tea, dan Complimentary Beach Activities (paddle board, canoe, dan snorkel gears).

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Ada yang bisa kami bantu?