Titleist TSR Terbaru untuk Hasilkan Pukulan Lebih Cepat, Lebih Lurus

TSR Titleist mewakili pemahaman terdalam, paling lengkap, dan paling tervalidasi tentang tee shot. Generasi terbaru dari Proyek Metal Fairway Titleist Speed ini menawarkan keunggulan 4 F (Flight, Feel, Form dan Forgiveness). Yang hasilnya adalah Titleist TSR. Lini terbaru dari metalwood Titleist TSR kini telah hadir di Indonesia. Produk ini memperkenalan kepada para pegolf yang dilakukan di Jagorawi Golf & Country Club pada Jumat (30/9).

Pegolf pro seperti Benny Kasiadi dan Alit Jiwandana dari komunitas Maingolfyuk! ikut untuk mencoba club baru ini dan memberikan testimoninya. Stik golf terbaru ini menampilkan tiga model yang berbeda dengan teknologi dan penyempurnaan canggih yang dapat menguntungkan setiap pemain.

Kemudian, TSR fairway metal baru menunjukkan kemajuan terkini dalam teknologi metalwood dan menawarkan pilihan untuk semua para pegolf yang ingin mendapatkan keuntungan dari tee box dan di luar tee box,” kata Stephanie Luttrell, Direktur, Metalwood Development Titleist dalam siaran pers.

“Dikombinasikan dengan suara dan nuansa yang kuat yang terinspirasi dari Tour, kinerja fairway TSR yang dioptimalkan menetapkan standar baru untuk Titleist Speed Project.” Metal Fairway Titleist TSR2, TSR2+, dan TSR3 ini dirancang untuk memberikan setiap pemain keuntungan dengan pengaturan metal wood mereka.

“Tujuan nomor satu kami adalah untuk mengoptimalkan CG (Pusat Gravitasi), dan sekarang posisi CG serendah yang pernah ada pada metal fairway Titleist,” kata Josh Talge, yaitu Wakil Presiden dari Pemasaran Club Golf Titleist dalam siaran pers.

“Semakin rendah CG, semakin tinggi peluncurannya. Kami ingin menurunkan bobot, sehingga pegolf bisa menerbangkan bola secara mudah. Dengan menurunkan CG di setiap model melalui Open Hosel Construction, kami juga meningkatkan kinerja keseluruhan termasuk kecepatan, sudut peluncuran, spin, terbang, rasa, dan forgiveness. Pegolf ingin melihat bola golf melayang di udara dengan metal fairway mereka, dan dengan TSR baru kami mencapai tujuan itu.” Jelasnya.

Selain itu, salah satu fitur baru utama dari metal fairway TSR2, TSR2+ dan TSR3 adalah Open Hosel Construction. Para insinyur Titleist telah menghilangkan kelebihan bobot yang ditemukan di posisi tinggi dan ke arah heel clubhead, yang akan memungkinkan mereka untuk memposisikan ulang bobot dan melakukan peningkatan pada area kinerja yang penting.

Sementara, di fairway TSR3, para insinyur menggunakan Open Hosel Construction untuk menggeser CG yang lebih dalam dan lebih rendah sekaligus juga memindahkannya lebih dekat dengan bagian tengah face. Perubahan ini telah menciptakan lebih banyak forgiveness dan peluncuran yang lebih tinggi.

Pada pergeseran dramatis dalam CG konstan disematkan di ketiga metal fairway. TSR2 menampilkan CG terendah yang pernah ada di Titleist untuk konstruksi semua baja. sedangkan TSR2+ ini menawarkan CG terdalam dari semua metal fairway Titleist. TSR3 memiliki CG yang lebih dalam dan lebih rendah daripada pendahulunya. Lokasi CG dirancang untuk kebutuhan spesifik di setiap model fairway, tetapi semuanya menghasilkan tingkat forgiveness yang maksimum, peluncuran dan kecepatan yang tinggi.

Kemudian, kesamaan lain antara TSR2, TSR2+, dan TSR3 adalah performanya yang dibuat agar pas dengan pemain. Dengan menerapkan umpan balik utama dari para profesional tour, setiap detail yang terkandung dalam tampilan, nuansa, dan suara fairway TSR telah diteliti untuk menghadirkan metal wood yang menanamkan kepercayaan diri pada setiap pemainnya.

Selain itu, TSR2 juga menghasilkan pukulan yang tinggi, jauh, dan forgiving. Fairway TSR2 menampilkan forgiveness maksimum dan CG terendah dari lini metal fairway TSR, dengan menghasilkan terbang bola yang cepat dan tinggi dengan spin yang sedang. Loft yang tersedia yaitu : RH: 15,0 116,5 118,0 121,0; LH: 15,0 | 16,5 | 18,0.

Sementara, TSR2+ ini terinspirasi oleh keinginan dan kebutuhan dari beberapa profesional tour top dunia. Fairway TSR2+ adalah tambahan baru untuk keluarga fairway TS, yang dirancang untuk menjadi 3 wood yang jauh, forgiving, dan bias tee dengan tidak mengorbankan kemudahan penggunaan di luar tee box. Dibuat untuk pukulan tee, TSR2+ ini juga memiliki profil yang lebih besar, face yang lebih tinggi, dan lebih forgiving daripada TSR2, cocok untuk mereka yang mencari pukulan lebih jauh dan akurasi dari 3-wood mereka. Loft yang tersedia yaitu : RH: 13.0 I LH: 13.0

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/04/05/titleist-tsr-terbaru-untuk-hasilkan-pukulan-lebih-cepat-lebih-lurus
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..