Iron Titleist T-Series Generasi Terbaru Hadir di Indonesia

Iron Titleist T-Series Generasi Terbaru kini telah Hadir di Indonesia. Misi Titleist untuk terus memproduksi iron terbaik di dunia berlanjut dengan Titleist T-Series. Titleist ini telah menjadi iron yang paling banyak dimainkan di PGA Tour selama 16 dari 17 tahun terakhir, termasuk masing-masing dari tujuh musim terakhir.

Sementara itu, Titleist tidak hanya berada dalam langkah untuk memperpanjang status favoritnya di ajang PGA Tour, T100 terus menjadi model iron yang paling banyak dimainkan dan digemari oleh para pemain terbaik di dunia sejak diperkenalkannya pada Tour di US Open tahun 2019.

Kemudian, peluncuran Titleist T-Series secara resmi telah digelar di Indonesia oleh Widu Golf (@widugolf) di wilayah Sentul Highland Golf Club, pada Senin (8/11). Banyak yang hadir dalam peluncuran ini dari beberapa pegolf pro Indonesia, seperti George Gandranata, Benny Kasiadi, dan Rory Hie. Beberapa perwakilan komunitas golf juga ikut serta berpartisipasi dalam acara ini.

Selain itu, rangkaian iron T-Series hanya baru menampilkan material, proses, dan penyempurnaan baru yang memperkuat presisi, kinerja, dan rasa yang tidak tertandingi. Iron T-Series juga baru mencakup empat model yaitu : T100, T100•S, T200 dan T300.

“Iron T-Series baru mewakili langkah maju lainnya dalam desain dan teknologi iron Titleist,” kata Josh Talge, yaitu wakil presiden, Titleist Golf Club Marketing dalam siaran pers. “Dengan iron baru ini, secara keseluruhan, setiap detail penting. Mereka memberikan presisi dan kinerja terbaik dalam kategori iron masing-masing dengan estetika dan nuansa yang menakjubkan. Para pegolf tidak membeli ‘sekadar lini’ iron, mereka menginginkan spesialisasi, dan itulah yang ditawarkan masing-masing model ini.” Jelasnya.

“Iron T-Series dirancang untuk memberikan kontrol yang tepat bagi setiap pemain yang ingin mencetak skor lebih rendah,” kata Marni Ines, Direktur, Titleist Irons Development, Golf Club R&D. “Dari bentuk hingga rasa hingga fungsi, setiap aspek dari iron ini dibuat agar pegolf konsisten dari pukulan pertama hingga terakhir di setiap putaran. Baik itu T100, T100•S, T200 atau T300, setiap iron dirancang secara individual untuk membantu pegolf menghasilkan pukulan di mana mereka dapat melihat dan merasakan performa murni.” Katanya saat menambahkan.

T100 | THE MODERN TOUR IRON

Penyempurnaan yang ditemukan dalam model T100 baru adalah produk umpan balik secara terus-menerus dari beberapa pemain iron terbaik dalam permainan ini, termasuk Jordan Spieth, Will Zalatoris, Sungjae Im, Cameron Smith, Garrick Higgo dan Jessica Korda, di antara yang banyak lainnya.

Model ini adalah model iron yang paling banyak dimainkan di PGA Tour karena suatu alasan dan dengan peningkatan yang divalidasi oleh Tour yang sekarang memiliki lebih banyak alasan untuk tetap di atas. Sebuah ‘iron player’, T100 baru ini menawarkan terbang bola dan kontrol yang lebih tepat, nuansa yang sepenuhnya ditempa, desain sol yang lebih fleksibel, dan memberikan permainan seperti pemain favorit di lapangan yang solid dan konsisten di Tour. Iron T100 juga dirancang dengan lapisan krom yang baru dalam pilihan Tour.

T100•S | THE FASTER TOUR IRON

Kemudian, untuk pemain yang menginginkan tampilan dan nuansa yang tepat dari iron Tour, tetapi tetap ingin memukulnya lebih jauh, kini Iron menawarkan koneksi yang lebih dekat ke semua hal yang disukai oleh pemain terbaik dunia di T100 hanya lebih lagi.

Dengan menampilkan nuansa yang sepenuhnya ditempa, bentuk khas untuk Tour, desain sol yang lebih serbaguna, dan penerbangan yang presisi, T100 juga baru dirancang dengan 2 loft yang lebih kuat dan Muscle Channel baru yang akan menghasilkan peningkatan kecepatan dan peluncuran bola sambil mempertahankan sentuhan, kontrol, dan kekuatan penghentian yang tepat. Ini adalah iron Tour yang Lebih Cepat.

T200 | THE TOUR’S DISTANCE IRON

Sementara itu, untuk pemain yang menginginkan bantuan jarak jauh, tanpa mengorbankan tampilan, feel tempa, trajektori, atau daya henti. Evolusi iron T200 ini merupakan perubahan terbesar dalam keluarga T-Series. Dengan memiliki 10 paten berbeda yang digunakan di T200 baru, ini merupakan iron paling canggih dari Titleist yang pernah ada.

Kemudian, Titleist Golf Club Research and Development ini mengambil semua yang terbaik dari T200 dari generasi yang sebelumnya, merampingkan teknologi Max Impact, menggunakan bobot tungsten yang lebih padat, dan memperbarui bentuknya dengan offset yang dikurangi, garis atas yang lebih tipis, dan profil blade yang lebih pendek. Hasilnya adalah tampilan yang paling ramping dengan jarak yang menakjubkan.

T300 | THE ULTIMATE GAME IMPROVEMENT IRON

Sementara, untuk pemain yang menginginkan peluncuran yang tinggi, jarak jauh, dan forgiveness yang dapat diandalkan. Iron game improvement, T300 baru ini terus ditenagai oleh teknologi Max Impact yang diperbarui yang akan memaksimalkan kecepatan di seluruh desain ketebalan face bervariasi (VFT) yang baru.

Kemudian, desain rongga di belakang berukuran sedang, cepat, dan sangat forgiving, hal ini mencakup peningkatan 40 persen dalam tungsten yang meningkatkan penempatan CG untuk peluncuran, spin, dan MOI yang optimal. Menggunakan ukuran dan bentuk T300 yang dirancang untuk memberikan kepercayaan diri, sementara lapisan berlapis krom yang baru memberikan tampilan premium.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/03/24/iron-titleist-t-series-generasi-terbaru-hadir-di-indonesia
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..