Turnamen Golf Junior Piala Gubernur Bali Round #2

Turnamen Golf Junior Piala Gubernur Bali Round #2 junior. Memasuki Round #2 pada hari Rabu, 12 Januari 2022 persaingan yang terjadi dalam kejuaraan golf memperebutkan Piala Gubernur Bali 2022 semakin ketat. Nathan Christopher Widjaya yang pada Round #1 telah unggul dari para kompetitornya dengan skor -1, namun pada Round #2 kemarin posisinya melorot ke posisi ketiga.

Kemudian, posisi Nathan diambil alih oleh Muhammad Naabil Al Manaaf. Sedangkan pada posisi kedua di Divisi A Putra masih ditempat Randy Arbenata M Bintang. Pada ketiga nama tersebut, dua hari berturut-turut sama-sama membukan skor even par, sedangkan Rayhan Abdul Latief dan Raihan Surasara Yudha pada Round #2 kemarin berada pada posisi keempat dan kelima Divisi A Putra masing-masing dengan skor +1 dan +10.

Dengan mencermati total skor yang dibubukan oleh kelima para pemain yang bersaing di Divisi A Putra  pada Round #2 Rabu (12 Januari 2022) kemarin, membuat jantung para orang tua yang sangat setia mendampingi kelima pegolf junior tersebut deg-degan. Dapat dimaklumi, karena Round #3 hari ini adalah pertarungan antara “hidup mati” dari kelima pegolf tersebut, siapa yang akan berhasil merebut Piala Gubernur Bali 2022 ini.

Kemudian, hal yang sama juga diperkirakan akan mewarnai persaingan di Divisi A Putri. Karena, pada Round #2 kemarin Rayi Geulis Zullandari berhasil menduduki posisi teratas dengan total skor +6 dan ia mengambil alih posisi Bianca Naomi Laksono yang pada Round #2 kemarin melorot ke posisi ketiga dengan total skor +14 (Ties) bersama Rana Syarifa Mukawa yang menempati posisi kedua dengan total skor +14.

Sedangkan Fiona Aurelia dan pegolf junior putri tuan rumah (Bali) Komang Gina Widiari, berada di posisi keemat dan kelima Divisi A Putri dan masing-masing dengan total skor +40 dan +115.

Namun, bagaimana persaingan di Divisi B Putra? Terlepas dari posisi Kenneth Henson Setianto yang tetap memimpin di posisi teratas baik di Round #1 pada (Selasa, 11 Januari 2021) maupun di Round #2 pada (Rabu, 12 Januari 2022) dengan total skor +7, tetapi yang jelas pegolf junior tuan rumah (Bali) tersebut jangan sampai lengah.

Karena, Jonathan Manuel Wijanto, yang berada di posisi kedua dengan total skor +13, dan Exel Keefe Pangestu yang berada di posisi ketiga dengan total skor +17 itu masih memiliki peluang untuk tampil di podium pada hari ini di Round #3 (Final).

Kemudian, bahkan dua pegolf di urutan keempat dan kelima di Divisi B Putra lainnya yaitu Teuku Husein M. Derindra dan Arvino Ahnaf masing-masing meraih dengan total skor +20 dan +21 itu pun jangan dipandang sebelah mata.

Namun, seperti halnya di Divisi B Putra, Thea Jessica Tan yang memimpin di posisi teratas dengan total skor +17 Divisi B Putri di Round #3 (Final) hari ini,  juga jangan memandang sebelah mata keberadaan Melani Adisty yang selama dua hari berturut-turut (Round #1 dan Round #2) membukukan skor +18.

Selain itu, tidak hanya Melani Adisty, tiga pegolf lainnya yang bersaing di Divisi B Putri, seperti Gemilau Joanne Kurnia dengan (total skor +24), pegolf tuan rumah Bali Putu Recia Decylvia dengan total skor +33 serta Catherine Chloe Hartono dengan total +53, juga masih memiliki kesempatan minimal untuk memperbaiki posisi mereka di akhir Tournament Piala Gubernur Bali Junior Championship 2022.

Seperti yang diketahui, para pegolf yang mengikuti Tournament Piala Gubernur Bali Junior Championship 2022 ini, terutama yang bersaing di Divisi A, B dan C Putra-Putri mereka bermain sebanyak 54 hole.

Dianaranya, Freya Julia Daviana S (posisi kedua), Arlycia Velica Raynna Golf (posisi ketiga), Trifina Debora Setiawan  (posisi keempat) dan Caylie Anaya Liaudo (posisi kelima) masing-masing membukukan total skor +32, +40, +42 dan +43, namun bukan berarti Abigail akan melenggang dengan mudah menuju stage untuk menerima hadiah.

Sementara itu, meskipun baru dipertandingkan kemarin pada (Selasa,12 Januari 2022) dan di hari (Rabu, 13 Januari 2022), namun penampilan para pegolf junior yang berkompetisi di Divisi D dan E Putra Putri sudah cukup menjanjikan.

Kemudian, seperti Dave Matteo Uneputty, Fadhlan Azzam Atmajah, Gede Agus Putra Pratama, Raka Aquila Achka, Guardiola Namora Simarmata yang bersaing di Divisi D Putra masing-masing dengan total skor +20, +23, +29, +29 (Ties) dan +32.

Sungguh usia mereka rata-rata belum genap 10 tahun, selain penampilan mereka menjanjikan mereka juga sangat bersemangat.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/03/03/turnamen-golf-junior-piala-gubernur-bali-round-2
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..