Cobra LTDx Resmi Luncur di Indonesia

Cobra Golf adalah klub golf yang terkemuka dan produsen peralatan golf, berkomitmen untuk menyediakan produk yang berkualitas tinggi dan berkinerja tinggi untuk para pegolf yang rajin dari semua kemampuan. Pada kehadiran Cobra LTDx ini demi menyempurnakan pendahulunya. Tepat setahun yang lalu saat meluncurkan klan Radspeed di The Commando Driving Range, Cilandak, kini Cobra Puma Golf Indonesia telah kembali meluncurkan produk golf termutakhirnya, yaitu Cobra LTDx (Longest Total Distance Extreme) di Royale Jakarta Golf Club pada hari Jumat, 18 Maret 2022.

Kemudian ini dihadiri oleh berbagai stakeholder golf di tanah air, Cobra LTDx ini dipresentasikan oleh Sales Manager Cobra Puma Golf, yaitu Yohanna Djarie. Direkayasa untuk jarak total terpanjang, club driver LTDx Cobra LTDx Driver baru ini menghadirkan teknologi PWR-COR yang menciptakan kembali sistem pembobotan internal yang menghasilkan kecepatan bola eksplosif dan bertenaga.

Selain itu, ada tiga line up driver yang hadir pada 2022 ini, yaitu LTDx LS, LTDx, dan LTDx Max. Dan menurut Yohanna, perbedaan pada ketiga line up tersebut terletak pada performa yang dihasilkan oleh ketiga driver tersebut.

“LTDx LS tentu saja club driver ini menghasilkan pukulan yang low spin dan meluncur bolanya sangat cepat. Sedangkan LTDx lebih kepada menciptakan pukulan yang high launch dan straight. Sementara LTDx Max pukulan bola yang dihasilkan adalah bola meluncur secara balloon dan bias. Jadi jika pukulannya masih ada yang slice maka bisa menggunakan driver LTDX Max ini,” Jelas Yohanna di depan para undangannya.

Kemudian, Zohanna juga kembali menambahkan, untuk para high handicapper yang pukulannya masih slice bisa menggunakan LTDx Max agar pukulannya menjadi straight dan agak draw. Dan LTDx juga dapat dipergunakan oleh all around player atau pegolf secara umum, baik handicap single dan menengah. Sedangakan untuk para pegolf professional dapat menggukan driver LTDx LS yang menghasilkan pukulan yang low spin.

“Line up driver LTDx mencerminkan dedikasi berkelanjutan dari tim kami terhadap inovasi dan peningkatan kinerja dari pada driver tersebut. Dengan diperkenalkannya teknologi PWR-COR dan H.O.T Face, para insinyur atau teknisi kami sekali lagi telah mengembangkan inovasi yang meningkatkan CG dan MOI sekaligus membuat face LTDx lebih “panas” dan lebih forgiving,” Jelas Tom Olsavsky, Vice President R&D Cobra Golf.

“Saya sudah nyoba, dan kalo dikomparasi dengan merk X yang sejenis, maka saya lebih suka LTDx karena feel-nya lebih soft. Dan kalo kita ngomongin jauh (luncur bolanya) pasti jauh, karena ya teknologi. Apalagi judulnya juga Longest Total Distance. Setelah sudah mencoba ketiga driver Cobra di driving range, saya lebih suka LTDx LS. Dan pada undangan launching Cobra LTDx ini emang saya ingin mencoba di lapangan Royale pake bola main.” Jelasnya.

Sebelum datang ke launching Cobra LTDx di Royale, beberapa hari yang lalu, saya sudah mencoba ketiga driver LTDx di markas kami, Kinetique Golf Academy di Damai Indah PIK. Tidak hanya menggunakan perasaan, namun dengan memakai alat GC Quad Foresight, maka hasil swing speed saya bertambah sekitar 3 mph dari biasanya 102 hingga 106 mph. dan bolanya akan meluncur lebih tinggi dari biasanya.

Kemudian, Shaft bawaan dari Cobra juga pas kombinasinya buat saya. Saya merekomendasikan, jika swing speed sekitar 95 mph boleh menggunakan driver LTDx LS ini. Kalau aku sudah mencoba ketiganya (driver LTDx, LTDx LS dan LTDx Max) Kenapa ketiganya? Karena setiap orang memiliki swing speed yang berbeda. Jadi aku sendiri harus mencoba ketiganya mana swing speed yang proper untuk aku. Dan aku cocoknya dengan LTDx. Karena pas dicek, impact dan launch bolanya berbeda dengan driver aku sebelumnya. Sementara kalau aku menggunakan yang LTDx Max, maka tendensi bolanya langsung ke kiri.

Sedangkan dengan menggunakan LTDx LS maka swing speed aku tidak seperti biasanya yang sekitar 90-an mph. Makanya buat aku lebih sreg dengan LTDx saja. Dan terbang bolanya pun lebih penetrasi dibandingkan dengan driver sebelumnya yang luncur bolanya lebih balloon. Untuk distance, aku lebih dapet dengan LTDx ini serta konsistensinya cukup oke pada saat aku coba di driving. Dan saat ini aku akan mencobanya di golf course Royale Jakarta GC.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/03/02/cobra-ltdx-resmi-luncur-di-indonesia
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..