Chemical Golf Club Akan Tour ke Jepang

Tournament adalah sebuah kompetisi terorganisasi di mana sejumlah besar tim berpartisipasi dalam sebuah pertandingan atau olahraga. Golf tour Chemical Golf Club 2023 akan tour ke Jepang dimulai pada tanggal 20 hingga 25 Mei nanti. Monthly tournament klub golf terbesar di Asia, Chemical Golf Club ini kembali menggulirkan turnamen bulannya, yang kali ini digelar di Royale Jakarta Golf Club (RJGC) pada hari Kamis, 23 Februari 2023.

Kemudian, tidak kurang sejumlah 145 anggota Chemical GC ini memadati West dan South Course RJGC sejak tee-off shot gun pada pukul 07.45 WIB, akibat tertunda karena faktor cuaca yang mendung dan gerimis, namun juga berpotensi kilat petir pada radius dua mil dari Royal Jakarta GC.

Namun, meski demikian, turnamen golf Chemical GC ini dalam rangka menyambut Cah Go Meh dari rangkaian perayaan tahun baru Imlek 1574 tahun yaitu Kelinci Air tersebut tetap berlangsung dengan meriah dan sangat antusias.

Kemudian, seusai bertanding, jajaran pengurus yang tampil dipodium, menyampaikan maklumat nya seputar tur golf tahunan Chemical GC yang pada 2023 ini berencana mengunjungi dua lapangan golf di Prefecture Kanagawa dengan pemandangannya yang menghadap Gunung Fuji melegenda, selain itu juga menyambangi Ibu Kota Jepang, Tokyo.

“Golf tour Chemical ke Jepang pada 20 hingga 25 Mei 2023 nanti, rencananya kami akan bermain dua kali di Hakone Yunohana Golf Course di Hakone, Kanagawa, dan Hokone-en Golf Course, Kanagawa, dimana panorama alamnya menghadap Gunung Fuji. Kami akan stay 3 malam dan kemudian meluncur ke Tokyo dan Gotemba di Prefecture Shizuoka,” Jelas Sekjen Chemical GC Randy Tedjokusumo.

Selain itu, sedangkan Ketua Umum Chemical Golf Club, Sugiono Pandy itu menyatakan pada tur golf tahun ini akan memberikan subsidi senilai 6 juta rupiah kepada seluruh anggota yang akan ikut bergabung ke Jepang pada bulan Mei nanti.

“Pada kesempatan tur golf Chemical ke Jepang, maka pengurus Chemical Golf Course akan memberikan subsidi kepada anggota yang ikut serta, sebesar 6 juta rupiah. Jika membawa serta istrinya tidak mendapatkan subsidi. Karena ini khusus untuk anggota saja. Jadi setelah disubsidi, tur golf kita ke Jepang untuk member sebesar 20 juta rupiah sudah termasuk tiket pesawat kelas ekonomi,” Jelas Sugiono pandy diatas panggung sebelum dimulainya acara pembagian lucky draw dan pengumuman pemenang monthly tournament Chemical GC bulan Februari 2023 ini.

Kemudian, selain menginformasikan plesiran golf tahunan, Chemical GC juga merayakan hari kelahiran para anggotanya pada bulan Februari dengan meniup lilin kue ulang tahun bersama. Mereka diantara nya yaitu, Ade Chandra, Dwijanto Hadi (4 Februari), Doddy Chandra, Jeffry Sanjaya Lo (5 Februari), Bong Alexander (6 Februari), Randy Tedjokusumo (8 Februari), Tjong Akiat, Joyada Siallagan (10 Februari), Hendarmin Adianto, Hendra Alamsjah, Arifin Mulya, Kasim, Christian Chandra, Sarwan Kumar, Jesslyn Wijaya, Sentosa Hermawan, William Ko, Handoko Dermawan (24 Februari).

Selanjutnya, dipenghujung perhelatan monthly tournament Chemical Golf Club pada bulan Februari 2023 ini mendaulat nama Suherlan sebagai peraih Best Bross Overall (BGO) senior, Albert Setiadi peraih Best Nett Overall (BNO) senior, Andy Sjaichudin sebagai peraih BGO regular, serta William Pandy sebagai pemenang BNO regular. Selanjutnya, monthly tournament Chimical Golf Club bulan Maret akan digelar di Pondok Indah Golf Course.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/27/chemical-golf-club-akan-tour-ke-jepang
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..