TOPGOLF – PIJG Gelar Junior Fun Golf Tournament

Golf adalah sebuah profesi yang harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab dan di dedikasi penuh. Turnamen golf khusus Par #3 yang diselenggarakan dalam rangka HUT RI 77 dengan tajuk Bazaar Merdeka TOPGOLF ini berkolaborasi dengan Perkumpulan Indonesia Junior Golf (PIGC), turnamen ini berlangsung selama dua hari dan bertempat di Commander Golf Cilandak KKO pada Sabtu, 27 Agustus 2022 dan Minggu, 28 Agustus 2022.

Selain itu, turnamen tersebut juga diikuti oleh 57 pegolf junior putra dan putri serta amatir. Setiap hari permainan dimulai (shotgun) yaitu pada pukul 07.00 WIB, dan seluruh peserta juga harus mengikuti protokol kesehatan demi menjaga hal-hal yang tidak diinginkan.

Kemudian, bagi Arief Budiman, General Manager TOPGOLF, dan Yance Founder sekaligus Ketua PIJG, pada event Junior Fun Golf Tournament tersebut adalah event perdana bagi mereka berdua.

“Event junior fun golf kali ini memang kami selenggarakan agar bazaar kali ini berbeda dengan bazaar-bazaar yang pernah diselenggarakan pada waktu-waktu sebelumnya,” Jelas Arief Budiman kepada Media. “Para peserta yang berpartisipasi pun bebas green fee. Gratis tidak dipungut biaya,” katanya.

Selain itu, lebih jauh Arief Budiman juga mengatakan, selain mendapakan respon yang sangat positif dari para peserta, pihaknya juga melihat pangsa pasar yang sangat prospektif di masa mendatang. “Karena, mereka para pegolf junior tersebut bukan tidak mungkin akan tetap aktif menggeluti golf, apalagi kalau pandemi benar-benar dinanyatakan telah berlalu” tambah Arief Budiman, saat menegaskan.

Sementara itu, Yance, Founder sekaligus Ketua PIJG, mengungkapkan bahwa sejak PIJG terbentuk jumlah parent yang ingin putra dan putri mereka bergabung dengan PIJG cenderung terus meningkat, sehingga pihaknya tidak mengalami hambatan saat PIJG dan akan menggelar event Par #3 yang berlangsung di Commander Golf Cilandak KKO.

Dengan menjawab pertanyaan, apakah Junior Fun Golf Tournament akan digelar setiap satu atau dua bulan sekali bahkan mungkin saja akan dijadikan sebagai annual event, kemudian Arief Budiman berkata jujur bahwa pihaknya belum berfikir ke arah sana.

Selain itu, harus diakui bahwa antusias dan penampilan para peserta dalam event tersebut memang luar biasa, meskipun saat ditanya sudah berapa kali mereka mengikuti event khusus Par #3, rata-rata mereka menjawab baru untuk pertama kalinya.

“Ini adalah untuk pertama kalinya saya main di event khusus Par #3, dan ternyata enggak mudah main golf jarak pendek yang jaraknya hanya 30 sampai 33 meter,” Kata Rayi Geulis Zulandari saat menambahkan bahwa dia kemungkinan akan mempertimbakan kembali keikutsertaannya apabila pada suatu saat nanti ada turnamen khusus Par #3.

Tetapi meskipun begitu, pegolf putri andalan Pengkab PGI Bekasi pada Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jabar November 2022 mendatang di Bandung, dalam event TOPGOLF PIJG Junior Fun Golf Tournament, berhasil merebut gelar juara ketiga kelompok pada usia 13-18 tahun.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/22/topgolf-pijg-gelar-junior-fun-golf-tournament
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..