Bermain Golf Di Kota Ini Bisa Kena Denda 1 Miliar Rupiah

Seperti yang kita tahu, saat ini pandemi covid-19 sudah mengambil banyak korban golf di mana-mana, dengan semua tur golf pro besar ditutup setidaknya hingga pertengahan bulan mei. Bermain golf, di sisi lain, dianggap oleh banyak orang sebagai kegiatan yang aman saat berlatih karena dapat menjaga jarak sosial. Tetapi hal itu tergantung di mana Anda ingin bermain golf.

Di negara Indonesia, contohnya, PB PGI sudah menghimbau para pemain golf untuk menunda atau membatasi kegiatan golf mereka. Pemerintah Kota Tangerang bahkan meminta olahraga golf di daerahnya untuk dihentikan sementara.

Tetapi pada kota Brampton, Ontario, yang merupakan bagian dari wilayah Toronto yang memiliki populasi 603.346 pada tahun 2017 ada peraturan sosial baru yang dibuat oleh walikota Patrick Brown, yaitu, siapa pun yang ketahuan bermain golf di lapangan kota akan menghadapi denda mulai dari $ 500 hingga $ 100.000 dalam dolar Kanada atau lebih dari 1 miliar rupiah.

Lalu mengapa dendanya begitu parah? Semua taman dan taman bermain telah ditutup di Brampton sejak 26 Maret, tetapi para penduduk telah melanggar aturan, memaksa Brown untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk mencegah para penduduk menggunakan properti kota tertutup, termasuk pada taman bermain dan bangunan lain di taman, tempat piknik, fasilitas olahraga luar ruangan dan peralatan kebugaran di luar ruangan, termasuk lapangan olahraga, lapangan basket dan tenis, pusat rekreasi dan tanah yang ada di sekitarnya, dan tempat parkir.

Brown juga menjelaskan “Denda ini akan memastikan bahwa mereka yang tidak menghormati saran kesehatan masyarakat untuk menjaga kita semua aman akan ada konsekuensi untuk tindakan itu,” kata Brown dalam sebuah laporan oleh CityNews.

Selain itu, Brampton juga tidak sendirian dalam mengancam denda karena melanggar aturan jarak sosial di lapangan golf, bahkan di Ontario. Di kota Brantford, Ontario yang jauh lebih kecil namun serupa namanya, juga mengeluarkan peraturan baru-baru ini yang melarang bermain golf.

Kemudian, perintah Brantford yang ditandatangani oleh walikota Kevin Davis, secara resmi dikenal sebagai Manajemen Darurat dan Undang-Undang Perlindungan Sipil, dengan memperluas peraturan yang disahkan oleh pemerintah provinsi Ontario.

Yaitu dengan “melarang penggunaan fasilitas seperti peralatan bermain, meja piknik, bangku, tempat berlindung, peralatan olahraga , bantalan, dan pengadilan, yang terletak di taman kota apa pun atau di properti yang dimiliki atau dioperasikan oleh Korporasi Kota Brantford.”

Kemudian, hal tersebut tidak seperti di beberapa wilayah di dunia, perintah di Brantford secara khusus “menutup semua lapangan golf yang dimiliki atau dioperasikan oleh kota dan lapangan olahraga untuk bermain.” Katanya.

Selain itu, berjalan-jalan di lapangan kota masih diizinkan, tetapi penduduk harus lebih berhati-hati untuk tidak membawa klub golf selama berjalan-jalan. Karena, jka mereka melakukannya, kemungkinan akan ditampar dengan denda $ 1.000, tidak sampai setinggi denda di Brampton, tetapi hal ini cukup serius untuk mencegah pegolf bermain.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/22/bermain-golf-di-kota-ini-bisa-kena-denda-1-miliar-rupiah
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..