Raffy Markus Cetak HIO di Eagle Golf Tournament

Raffy Markus adalah seorang pegolf berhandicap 20 yang berkarya di salah satu perusahaan asuransi BUMN yang tak dinyana, ia berhasil menaklukkan pada hole #7 par 3 Lake Course sehingga dirinya dianugrahkan sebuah mobil berjenis suv (sport utility vehicle) premium, yaitu mobil Mitsubishi Pajero.

Selain itu, doa serta hajat keinginan Raffy Markus dan keluarga yang terkabul itu berada di Hole #7 Par 3 Lake Course. Ada sebuah kebahagiaan yang teramat spesial tercipta digelaran Eagle Golf Charity Tournament Series pada bulan Mei 2021 di hari Minggu, 30 Mei 2021 kemarin.

Kemudian menurut penuturan Raffy, bahwa ia dan istrinya memang memiliki keinginan berganti kendaraan jenis suv karena ingin memiliki kabin yang lebih luas dari mobil yang kini ia kendarai. Tetapi, keinginan tersebut harus tertunda karena ia belum memiliki cukup rejeki pada budgetnya.

“Apa yang saya rasakan saat ini sudah tidak karu-karuan, mas. Sudah sebulan terakhir ini, memang, kami masih menunda untuk mengganti mobil. Tapi justru, berkat doa saya dan juga meminta restu dari sahabat dan istri saya, akhirnya mobil yang diinginkannya bisa tercapai dikesempatan terakhir par 3 yang saya mainkan, yaitu di hole#7 Lake Course,” Jelas Raffy Markus dengan bahagia.

Selanjutnya, Eagle Golf Charity Tournament Series pada Mei 2021 ini dimainkan di Lake dan River Course. Dan Raffy juga memulai permainan bersama dua rekan lainnya dari hole #9 par 3 Lake Course. Selama tiga dari empat hole in one (hio) yang seluruhnya berhadiah kendaraan roda empat premiur, Raffy justru selalu mengabadikan momen par 3-nya dengan video di handphone nya dan dishare ke wa grup, serta meminta doa restu kepada teman-teman. Akhirnya, keberuntungan pun tercipta pada hole yang berjarak 160-an meter tersebut.

“Sejak dari tiga hole par tiga pertama hingga keempat ini, memang saya tidak terlalu ngotot memukul bolanya. Lagi pula, meski saya paham bila pinnya diletakkan diatas dan jaraknya menjadi 175 meter dari tee-box, kondisi kaki kanan saya sedang mengalami cidera otot tendon dipaha kanan akibat bermain basket pada Jum,at malam yang lalu, sehingga saya berjalan tertatih-tatih disepanjang 18 hole. Tapi puji Tuhan Yesus, justru hari ini saya mendapat berkat dari-Nya” Jelas Raffy yang pada saat itu menggunakan driver wood 2 Maruman dan bola orens Srixon.

Kemudian pada akhir acara, Raffy Markus ini pun berhasil naik panggung setelah berhasil meraih best nett 2 di kategori pada Flight C dengan skor nett 70. Sementara itu, Aan Surjadi (hcp 8), yang beberapa waktu lalu mengalami musibah tersengat lebah saat mengikuti turnamen Ephorus Cup 2021.

Akhirnya ia sebagai pemenang BGO (Best Nett Overall) setelah mencetak skor gross 75. Dan Aan pun mencetak skor Eagle pada hole #5 par 5 Lake Course sehingga berhak meraih Eagle Challenge. Dan tidak hanya sampai disitu, Aan pun mendapatkan keberuntungan beruntun dengan memenangi grand lucky draw senilai Rp 5. 000. 000.

“Alhamdulillah, di turnamen Eagle Golf Charity Tournament yang kesekian kalinya. Turnamen berlangsung dengan lancar, meski ada sedikit tersendat di hole #17 par 3 River Course. Dan kami memohon maaf. Dan di hari ini tercipta HIO oleh saudara Raffy Markus dan Eagle oleh Aan Surjadi” Jelas ketua Eagle Golf, Imron S. Hidayat, yang pada turnamen kali ini dihadiri oleh komunitas golf dari Wika, IMG, Mania Golf serta pegolf amateur lainnya yang berjumlah 109 peserta.

Sumber : golfjoy.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/20/raffy-markus-cetak-hio-di-eagle-golf-tournament
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..