Kevin Maksimalkan Putting di Hari Pertama BNI Ciputra Golfpreneur

Pegolf Indonesia Kevin Caesario Akbar tampil apik pada hari pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022. Kevin Caesario Akbar ini memaksimalkan putting nya dengan baik sehingga ia mampu bersaing di posisi teratas pada hari pertama BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022.

Saat itu ia tampil di Damai Indah Golf BSD Course, Serpong, Tangerang Selatan, pada Rabu, Kevin membukukan 66 pukulan atau enam di bawah par yang membuatnya berada di peringkat T4 bersama lima pegolf yang lainnya, yaitu Pisitchai Thippong (Thailand), Koh Deng Shan (Singapura), Suttijet Kooratanapisan (Thailand), Paul San (Malaysia), dan Suteepat Prateeptienchai (Thailand).

“Putting saya hari ini bagus. Beberapa pekan ini iron shot dan distance control-nya bagus. Saya banyak tertolong di iron shot,” kata Kevin dalam keterangan tertulis nya yang di terima di Jakarta, Rabu. “Tee off saya beberapa pekan terakhir ini kurang bagus, hanya hari ini saya banyak memakai 3 wood. Game plan-nya yang penting bolanya sampai di fairway,” Jelas Kevin saat menambahkan.

Kemudian, Kevin juga mengungkapkan bahwa kondisi lapangan hari ini sangat bagus. Terutama pada bagian fairway dan green, sehingga speed green nya juga lebih cepat dibandingkan dengan biasanya. Hal lain yang membuat Kevin dapat tampil lebih lepas adalah dukungan dari dua rekan satu flight-nya, yaitu  Kevin Yuan (Australia) dan Sam Gillis (Amerika Serikat).

Selain itu, meski mereka saling bersaing, tetapi mereka dapat bermain dengan bagus dan saling memberikan semangat. Tidak hanya satu dari mereka yang membuat boogey. Yuan dan Gilis masing-masing membukukan skor lima di bawah par. “Untuk saya yang penting bermain enjoy. Soal hasil belakangan,” Jelasnya saat menambahkan.

Namun, untuk sementara Kevin tertinggal dua pukulan dari Clyde Mondilla asal Filipina yang untuk sementara berada pada puncak klasemen. Sementara itu, posisi T2 ada Abdul Hadi (Singapura) dan Chonlatit Chuenboonngam (Thailand) yang sama-sama mendapatkan 65 pukulan atau tujuh di bawah par.

Selain itu bagi Kevin, BNI Ciputra Golfpreneur Tournament merupakan turnamen ADT keempat yang diikuti nya pada musim 2022. BNI Ciputra Golfpreneur Tournament ADT 2022 ini merupakan turnamen ADT yang memberikan hadiah dengan total terbesar pada musim ini yaitu senilai 110 ribu dolar AS (sekitar Rp1,65 miliar).

Sumber : antaranews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/16/kevin-maksimalkan-putting-di-hari-pertama-bni-ciputra-golfpreneur
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..