Monterez Golf and Country Club

 

Siapa yang tidak tahu lapangan golf Monterez Golf and Country Club? Lapangan golf ini berada di semenanjung Malaysia. Bagi Anda yang ingin mencari tantangan baru, jangan lewatkan kesempatan bermain golf di Monterez Golf and Country Club ini. Lapangan golf ini berada di lokasi strategis yang tidak jauh dari Kuala Lumpur dan Petalingjaya. Anda juga akan menghadapi tantangan yang konstan termasuk bunker, pepohonan, sungai hingga danau di sini.

Lapangan Monterez Golf ini merupakan tempat ideal untuk bermain golf terutama karena lokasinya yang dekat dari perkotaan. Kemudian lapangan yang berlokasi di Jalan Merah Kesumba, Shah Alam, Selangor, Malaysia ini terbilang istimewa, karena mengandung konsep kebudayaan Suku Maya. Maka itulah sebabnya Anda dapat melihat sentuhan dari seni dan kebudayaan Suku Maya di beberapa sudut clubhouse maupun pada area lainnya.

Selain itu, Monterez Golf and Country Club ini memanjang sekitar 5.738 meter dan dirancang oleh Peter Dalkeith Scott. Lapangan golf ini paling menantang di sebelah pantai barat Semenanjung Malaysia dan termasuk lapangan golf yang mewah. Anda juga dapat bermain golf di malam hari karena adanya sistem penerangan yang memadai. Jika Anda tidak memiliki waktu luang untuk bermain di siang hari, Anda juga bisa bermain golf di malam hari setiap hari Senin sampai Jumat. Dan seperti halnya pemandangan di siang hari, keindahan Monterez Golf pada malam hari juga sangat spektakuler. Rintangan dan hole terlihat jelas di sepanjang permainan.

Pada desain lapangan ini menyuguhkan tantangan yang tiada habisnya, dan membuat para golfer amatir maupun profesional kewalahan. Lapangan golf dengan 18-hole dan par 71 ini terdiri dari sederet kolam, danau, teras hingga air terjun buatan. Pada fitur-fitur tersebut menyuguhkan pemandangan menyegarkan yang baik untuk jiwa dan raga. Belum lagi dengan pemandangan fairway yang sempit, green yang miring serta lanskap yang luas dan membuat lapangan golf ini jadi terlihat sempurna.

Selain itu, bagi para golfer yang berpengalaman, lapangan golf Monterez ini mungkin terkesan pendek. Tetapi, lapangan golf ini juga memberikan tingkat kesulitan yang cukup tinggi terutama pada golfer pemula. Kemudian Anda juga harus mengendalikan pukulan untuk melewati fairway yang sempit dan menghindari berbagai rintangan air yang akan muncul di sembilan hole terakhir.

Kemudian, rumput Tifdwarf yang lebat akan memberikan kondisi putting yang ideal. Tetapi sayangnya, permukaan lapangan yang bergelombang dapat membuat golfer harus mencoba berbagai posisi penempatan pin. Selain itu, sebagian lapangan ini juga didesain berseberangan dengan sisi perbukitan sehingga Anda dapat menemukan kecenderungan green yang miring dari satu sisi ke sisi yang lainnya.

Sumber : gogolf.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/15/monterez-golf-and-country-club
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..