Pegolf Profesional di Amerika Bubba Watson

 

Siapa yang tidak tahu pegolf profesional asal Amerika ini? Bubba Watson lahir pada tanggal 5 November 1978 di Bagdad, Florida dari pasangan Gerry Sr. dan Molly Marie Watson. Ia sudah mengembangkan minat awalnya pada golf dan sangat bersemangat tentang itu. Ayahnya akan menyemangatinya, dan Watson menghabiskan masa kecilnya dengan berlatih olahraga favoritnya setiap hari.

Garry Lester Watson Jr, atau dapat disebut juga sebagai Bubba Watson, adalah pegolf profesional Amerika. Dia terhitung di antara profesional terlama di dunia golf profesional, ia telah mendapatkan banyak gelar utama dalam tur Professional Golf Association (PGA), termasuk juga gelar Master. Sebagai pegolf muda yang menjanjikan di SMA dan Faulkner State Community College, Watson pertama kali menjadi terkenal karena perannya di tim atletik Bulldogs Universitas Georgia.

Watson memiliki peran penting dalam membimbing universitas meraih gelar Konferensi Tenggara. Menjadi profesional pada usianya yang 23 pada tahun 2001, Watson juga memiliki awal yang baik untuk karirnya di tur nasional, di mana dia menarik perhatian karena kemampuannya untuk mengarahkan bola melintas dari jarak yang jauh. Kemudian setelah serangkaian nyaris gagal, dan kehilangan peluang, Watson akhirnya muncul sebagai pemenang di Kejuaraan Wisatawan di Connecticut pada tahun 2010.

Hingga pada tahun 2011, ia melanjutkan untuk mengalahkan Phil McKelson dengan satu pukulan untuk memenangkan Farmers ’Insurance Open. Dengan pencapaian karir puncaknya yang terjadi pada tahun 2012 ketika Watson memenangkan gelar Augusta Masters. Pada tahun 2015, ia mencapai level tertinggi lainnya dengan mendaftarkan peringkat PGA tertingginya di posisi kedua. Kemudian ia terus bermain secara profesional dan telah mencatatkan tiga gelar juara pada 2018.

Pada tahun 2001, Bubba Watson memutuskan untuk menjadi pemain golf profesional dan menjadi bagian dari Tur Nasional. Dia terus bermain dengan mereka sampai tahun 2005. Dia berada di peringkat 21 dalam daftar uang Nationwide Tour, yang membuatnya lolos ke PGA Tour pada tahun 2006. Watson masuk sebagai pendatang baru untuk tur PGA pada tahun 2006 dan menghasilkan lebih dari $ 1 juta. Kemudian jarak mengemudi semakin panjang, dan ia mencatat waktu berkendara terpanjang secara profesional (442 yard) di WGC: Bridgestone Invitational.

Pada tahun 2007, ia terlihat di U. S. Open, di mana ia berhasil mencapai final. Kemudian pada final di Oakmont Country Club, ia memulai dengan posisi terdepan tetapi terjatuh di babak selanjutnya. Dia ditagih di tempat kelima. Yang menjadi terobosan utamanya terjadi pada tahun 2010. Dia memenangkan tur PGA pertamanya di Connecticut pada bulan Juni 2010 dan mendedikasikan kemenangan ini untuk ayahnya.

Sumber : chippingnortongolfclub.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/07/pegolf-profesional-di-amerika-bubba-watson
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..