Pegolf Profesional Menerima Pengintai dalam Kompetisi

Olahraga golf merupakan permainan yang diperlukan keterampilan dan pemahaman mengenai aturan mainnya. Pada bulan Mei 2021, pada usianya yang menginjak 50 tahun, Phil Mickelson menjadi pegolf tertua yang memenangkan turnamen profesional besar. Dia juga membuat sejarah sebagai pegolf pertama yang memenangkan turnamen profesional besar yang menggunakan pengintai untuk memperkirakan jarak tembakan.

Kejuaraan PGA 2021 adalah turnamen besar pertama dalam tur PGA yang dapat memungkinkan penggunaan pengukur jarak selama kompetisi dan penggunaannya kontroversial. Rangefinder memungkinkan Anda untuk mengukur jarak dari bola golf Anda ke pin atau area target lainnya di lapangan golf.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan kecepatan permainan Anda, tetapi hal ini disambut dengan emosi yang campur aduk dari para pemain, kedi dan komentator. Informasi jarak dari pencari jarak penting untuk pemilihan tongkat dan memutuskan jenis tembakan apa yang tepat. Namun, beberapa pegolf profesional masih ragu-ragu tentang penggunaan pengukur jarak dalam kompetisi sebelum turnamen, karena sebagian besar pekerjaan ini biasanya dilakukan oleh kedi pemain.

Namun, di luar lapangan golf, ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan untuk memahami bagaimana manusia dan teknologi dapat bekerja sama. Pekerjaan ini sebagian besar terdapat di bidang-bidang seperti penerbangan, transportasi dan pertahanan dan keamanan .

Dengan teknologi ini dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja manusia dan tidak boleh diandalkan sampai-sampai keterampilan dan kepercayaan pada diri manusia menurun. Konsep ini juga berlaku untuk olahraga dan golf.

Tim peneliti akan mempelajari interaksi otomatisasi manusia dalam konteks mulai dari perang maritim hingga olahraga. Penelitian kami sebelumnya dengan pegolf rekreasi menunjukkan bahwa faktor psikologis memainkan peran penting dalam penggunaan teknologi.

Pada pegolf profesional, meskipun biasanya tidak dapat menggunakan pengukur jarak dalam kompetisi, tetapi masih menggunakan perangkat selama putaran latihan dan non-kompetitif. Jadi jika pemain dan kedi yang biasanya menentukan jarak ke target tanpa teknologi, kini mulai menggunakan pengukur jarak secara konsisten selama pada turnamen ini.

Sumber : chippingnortongolfclub.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/02/03/pegolf-profesional-menerima-pengintai-dalam-kompetisi
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..