Inilah Daftar Lapangan Golf dengan Harga Terjangkau di Jakarta

Siapa yang tidak tahu bahwa Golf dikenal dengan olahraga yang terbilang mahal? Ternyata di Jakarta ada beberapa pilihan untuk bermain golf dengan harga yang terbilang murah loh. Kisaran harga yang lebih terjangkau, Bagi para pencinta golf bisa mencoba alternatif ini, buat kalian yang ingin mencoba olahraga golf bisa saja. Berikut ini daftar 5 lapangan golf yang harganya di bawah Rp 500.000 di Jakarta.

1. Lapangan Golf Halim

Lapangan golf Halim, Lapangan ini telah berdiri sejak tahun 1971, dan dimiliki oleh TNI Angkatan Udara, meskipun begitu lapangan ini tetap dibuka untuk umum. Dengan julukan greenery course in Jakarta, lapangan Golf Halim ini di isi dengan banyak pohon dan pastinya pemain juga bisa menikmati udara yang segar.

Lapangan Halim 1 dengan fitur fairway, tee box, putting green yang lebih kecil jika dibandingkan dengan dari Halim 2. Antara penanda blue tee dan white tee berdekatan satu sama lain. Halim 2 dengan fairway yang lebih luas dan panjang dibanding Halim 1. Luas lapangan ini sekitar 6553 meter persegi dengan 18 hole. Rata rata tiap hole ada 3 par di sini dengan berbagai ragam handicap.

Ada fasilitas yang disediakan, yaitu berupa VIP room dan loker, serta driving range. Untuk yang berada jauh bisa menjadikan hotel Santika TMII sebagai alternaif penginapan terdekat.

2. Lapangan Golf Bandar Kemayoran

Bagi kalian pencinta golf bisa jadikan tempat ini sebagai ujian terhadap akurasi pukulan. Merasakan tantangan angin yang berhembus dari Pantai Marina Ancol menjadikan permainan golf dengan sensasi tersendiri, baik yang telah profesional ataupun masih pemula. Lapangan golf ini memiliki luas 6494 meter persegi dengan 18 hole. Lapangan ini sendiri adalah Peter Delkeith Scott. Lapangan ini sudah berdiri sejak tahun 1997. Fasilitas disini juga terjaga dengan baik. Disamping bermain golf, pengunjung juga dapat menikmati driving range. Selain itu disini terdapat restoran yang bisa ‘memukul’ lidah kalian. Fasilitas disini juga tersedia untuk VIP dan Loker.

3. Lapangan Golf Jakarta Golf Club

Lapangan golf ini dikenal sebagai salah satu lapangan golf tertua di dunia. Dengan tekstur dan titik titik yang menatang dalam bermain golf. Lapangan ini sudah berdiri sejak tahun 1872. Lapangan ini didirikan oleh A Gray dan TC Wilson dengan nama awalnya Batavia Golf Club.

Luas lapangan golf JGC ini 5.576 meter persegi dengan 18 hole. Sisi desain pada fairways merupakan tantangan tersendiri bagi para pemain golf. Desain fairways ini agak sempit, Cocok untuk menguji atau untuk latihan mengontrol pukulan. Jika salah atau terlalu keras maka bola bisa saja ke daerah “ out of bonds”.

Fasilitas dan fitur pada lapangan golf ini membuat JGC dikategorikan sudah berstandar Internasional untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi di sini. Bagi kalian yang berdomisili di luar kota, terdapat beberapa pilihan menginap di sekitar sini, seperti MaxOne Hotel Pemuda.

Sumber : inotesweb.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/01/31/inilah-daftar-lapangan-golf-dengan-harga-terjangkau-di-jakarta
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..