Selama Pandemi, Minat Pada Olahraga Golf Meningkat

Pandemi adalah suatu penyakit global, yaitu dimana peristiwa menyebarnya Penyakit koronavirus 2019 di seluruh dunia untuk semua negara. Pada masa pandemi ini, masyarakat harus bisa lebih memperhatikan kebugaran tubuh secara mental maupun jasmani. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan ketahanan imunitas tubuh terhadap virus Covid-19. Dengan kesadaran akan pentingnya beraktivitas dan berolahraga secara aman akan lebih meningkat. Mulai dengan berolahraga di dalam rumah, masyarakat mulai mengeksplorasi pilihan lain yang aman untuk dilakukan.

Salah satu olahraga yang menjadi tren saat ini adalah bermain golf, pilihan olahraga yang tergolong memiliki resiko rendah karena memungkinkan untuk menjaga jarak aman dan protokol kesehatan yang dianjurkan. “Minat masyarakat akan golf di masa pandemi mengalami peningkatan. Permainan golf yang dilakukan di area terbuka dan luas memungkinkan golfer untuk menerapkan physical distancing dan didukung oleh protokol kesehatan yang memenuhi persyaratan menjadikan golf sebagai pilihan olahraga yang digemari di masa pandemi ini,” Jelas Douglas Kertapati Creator Golfest.

Untuk mengakomodir para pencinta golf, Global Experia menghadirkan Golfest dengan hastag #turunbareng yang didukung oleh Brand MS Glow. “Event yang pertama kali diselenggarakan ini hadir bukan sekedar hanya membuat tournament golf yang biasa, tetapi festival dan lifestyle yang hype. Event ini diharapkan menjadi pioneer sportainment (sport & entertainment), yang menggabungkan keseruan kompetisi olahraga khususnya Golf, dengan hiburan.

Rico Tri Saputra, Head of Brand MS Glow for Men, menjelaskan bahwa, Pihaknya mendukung acara Golfest ini karena inline dengan campaign MS Glow yang hidup sehat akan berdampak pada kulit yang sehat. “Untuk itu kita suport segala kebutuhan acara ini dan ada beberapa produk yang kita hadirkan yang tentunya sesuai dengan acara ini,” katanya. Douglas juga menambahkan, melihat animo adalah peserta yang cukup baik dari berbagai kalangan baik yang muda maupun yang tua, event ini akan diselenggarakan pada setiap tahun dan bukan hanya di Jakarta saja, tapi juga di kota-kota lainnya. “Pada event pertama ini saja peserta yang ikut serta ada 340. Dimana awalnya kami menargertakan hanya 148 peserta,” Jelasnya.

Sumber : lifestyle.bisnis.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Selamat Datang di website http://birdie.id/2023/01/30/selama-pandemi-minat-pada-olahraga-golf-meningkat
Jika kamu membutuhkan penawaran corporate atau bantuan lainnya, Silahkan chat kami ya..