0

 

Sedana Golf & Country Club yang sekarang bernama palm springs golf & country club merupakan lapangan golf milik Sinar Mas Land, yang terletak di sebelah barat, Kabupaten Karawang dan tampak dari jalan tol Jakarta Cikampek memudahkan para pegolf untuk mencapai lokasi. Dari Jakarta, tempat ini bisa dicapai selama 45 menit perjalanan dan satu jam dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Lapangan Sedana Golf & Country Club dibangun pada tahun 1996 dan didesain oleh Mark F. Rathert. Menempati lahan seluas 72 hektar terdiri dari 18 holes dan par 72 dengan kontur lapangan yang berbukit-bukit. Secara keseluruhan, kondisi green dan fairway lapangan ini terawat dengan sangat baik dan terlihat rapi. Hal yang menarik dari lapangan ini adalah jumlah bunker yang banyak dengan posisi yang acak. Bunker tidak hanya berada di sisi green saja bahkan beberapa diantaranya terletak di fairway. Hal inilah yang membuat para pegolf harus memiliki strategi khusus untuk menghadapi tantangan di tiap hole.

Lapangan Sedana Golf & Country Club meyediakan beberapa fasilitas bagi para pengujung, yaitu driving range, kelas golf yang dilatih oleh pelatih profesional sebelum benar-benar mencoba merumput di lapangan. Pengunjung bisa menyewa peralatan golf atau membelinya di pro shop, buggy cart yang diperbolehkan memasuki fairway dan kedi wanita dengan kemampuan golf yang cukup memadai. 

Setelah bermain golf, pengunjung bisa bersantai di clubhouse atau menggunakan fasilitas pijat tradisional, sauna dan kamar mandi bergaya Jepang yang ada di sana. Selain itu, tersedia juga fasilitas restoran dan ruang fungsional bagi pengunjung yang ingin mengadakan perjamuan atau pertemuan.

 lapangan golf yang dikelola dengan standar internasional serta menawarkan pelayanan sempurna bagi para pengunjungnya. Bila Anda ingin bermain golf dengan tantangan bunker pasir yang bervariasi dan suasana yang asri jauh dari polusi kota,   

 

sumber : gogolf

 

Leave a Reply

Open chat
Butuh bantuan Birdie Team?
Hello 😃
Ada yang bisa kami bantu?